Sinopsis Film Nanny McPhee Returns, Pengasuh Menjengkelkan Telah Kembali

oleh -123 views
Nanny McPhee Returns

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Nanny McPhee Returns berkisahkan tentang Nanny McPhee tiba untuk membantu seorang ibu muda yang terburu-buru yang mencoba menjalankan pertanian keluarga. Film ini akan tayang di Big Movie GTV pada hari Sabtu, 22 Januari 2022, pukul 15.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Nanny McPhee Returns merupakan sebuah film komedi fantasi periode 2010 yang disutradarai oleh Susanna White. Film ini adalah sekuel dari film 2005 Nanny McPhee yang diadaptasi oleh Emma Thompson dari buku Perawat Matilda Christianna Brand. Thompson mengulangi perannya sebagai Nanny McPhee, dan film ini juga dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal, Ralph Fiennes, Rhys Ifans, Ewan McGregor, Asa Butterfield dan Maggie Smith.

Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus dan menghasilkan $93,2 juta dengan anggaran $35 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 75% dan audience score 55%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Tahun 1940-an. Dengan suaminya pergi melawan Nazi Adolf Hitler, Isabel Green yang terlalu banyak bekerja menemukan dirinya terjebak di antara kehidupan yang sibuk merawat pertanian keluarga dan membesarkan tiga anak yang memberontak. Karena hal ini ia sangat membutuhkan uluran tangan dan di ujung tambatannya. Isabel tidak bisa mempercayai matanya ketika Nanny McPhee, pengasuh pemerintah yang luar biasa.

Ketika saudara ipar Isabel yang licik, Phil, mencoba membujuknya untuk menjual setengah dari pertaniannya. Namun ibu yang malang itu akan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan. Akankah percikan sihir tua yang bagus berhasil sekali lagi?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.