Sinopsis Film Ouija: Origin Of Evil, Permainan Ikonik Pemanggil Roh Jahat

oleh -70 views
Ouija: Origin Of Evil

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Ouija: Origin Of Evil berkisahkan tentang seorang ibu dan putrinya menambahkan berbisnis dengan penipuan pemanggilan arwah mereka dengan mengundang kehadiran jahat ke rumah mereka. Film permainan pemanggil roh jahat ini akan hadir di Big Movie GTV pada hari Jumat, 7 Januari 2022, pukul 22.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Ouija: Origin of Evil merupakan sebuah film horor supranatural asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film arahan oleh Mike Flanagan ini diperankan oleh Elizabeth Reaser, Annalise Basso dan masih banyak lagi. Film ini merupakan prekuel dari film tahun 2014, Ouija. Rotten Tomatoes memberikan skor 82% dan audience score 57%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 6,2 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 1967 Los Angeles, seorang janda muda bernama Alice Zander bekerja di luar rumahnya di pinggiran kota sebagai media spiritual, ditemani oleh putrinya, Paulina “Lina” yang berusia 15 tahun dan Doris yang berusia 9 tahun. Keluarga masih terguncang atas kematian Roger, suami Alice dan ayah anak-anak baru-baru ini. Atas saran Lina, Alice memasukkan papan Ouija ke dalam bacaannya.

Saat mencoba papan, dia tanpa sadar menghubungi roh bernama Marcus yang mulai merasuki Doris. Alice menerima pemberitahuan bahwa bank bermaksud untuk menyita rumah mereka. Kemudian Doris menghubungi dewan untuk meminta bantuan, percaya bahwa dia berkomunikasi dengan ayahnya yang sudah meninggal. Roh membawanya ke kompartemen rahasia di balik dinding ruang bawah tanah yang berisi kantong uang tunai.

Ketika dia memberikan uang itu kepada ibunya, keluarga itu mengadakan sesi Ouija, percaya bahwa mereka dapat menghubungi Roger. Ketika dewan menjawab pertanyaan yang hanya Roger yang tahu jawabannya, Alice yang senang mulai percaya bahwa mereka berhubungan dengan suaminya yang sudah meninggal.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 3 – 9 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.