Sinopsis Film Pele : Birth of Legend, Perjuangan Pele Di Kancah Sepakbola

oleh -67 views
Pele: Birth of a Legend

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Pele : Birth of Legend berkisahkan tentang Pele dari daerah kumuh Sao Paulo untuk memimpin Brasil meraih kemenangan Piala Dunia pertamanya pada usia 17 tahun. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 21 Januari 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Pele: Birth of a Legend merupakan sebuah film bografi Amerika tentang kehidupan awal pemain sepak bola Brasil Pelé dan perjalanannya dengan Brasil untuk memenangkan Piala Dunia FIFA 1958.

Film ini digarap olehe sutradara Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist yang menampilkan Kevin de Paula, Vincent D’Onofrio, Rodrigo Santoro, Diego Boneta, dengan Colm Meaney, dan cameo Pelé sendiri.

Film ini berpusat pada hubungan antara karakter Pelé dan ayahnya. Sejak perilisannya film ini mendapat respon kritis negatif, dengan kritikus film menunjukkan kelemahan dalam narasi, mengkritik kurangnya kedalaman.

Rotten Tomatoes memberikan skor ini sebesar 33% dan audience score 68%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating 7,2 dari 10.

Sinopsis

Pelé. Sebuah nama yang dikenal di seluruh dunia, legenda olahraga yang mengubah sepakbola selamanya. Selain itu ia pun ditunjuk menjadi pahlawan nasional yang membawa harapan dan impian sebuah negara di punggungnya. Tetapi sebelum dia menjadi ikon

Dia adalah seorang anak dari daerah kumuh São Paulo, Brasil, sangat miskin sehingga dia tidak mampu membeli bola sepak.

Memetakan kebangkitan meteorisnya dari menggosok lantai untuk mendukung keluarganya hingga mengasah gaya bermainnya yang menggemparkan di jalanan hingga memimpin tim nasional Brasil meraih kemenangan Piala Dunia pertamanya pada usia 17 Pelé dengan jelas menghidupkan kisah olahraga terbesar dari abad ke-20 abad.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.