Sinopsis Film Penguins of Madagascar, Misi Rahasia Empat Pinguin Cerdik

oleh -118 views
Penguins of Madagascar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Penguins of Madagascar berkisahkan tentang Skipper, Kowalski, Rico, dan Private bergabung dengan organisasi rahasia The North Wind untuk menghentikan Dr. Octavius ​​Brine yang jahat. Film animasi studio DreamWorks akan hadir di GTV pada hari Minggu, 2 Januari 2022, pukul 17.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Penguins of Madagascar merupakan sebuah film komedi yang rilis pada tahun 2014 diproduksi oleh DreamWorks Animation dan. Selain itu film ini dibintangi oleh Tom McGrath, Chris Miller, Conrad Vernon, Christopher Knights, Benedict Cumberbatch, John Malkovich dan Ken Jeong. Penguins of Madagascar merupakan spin-off dari serial film Madagascar.

Film ini secara umum menerima ulasan positif dari para kritikus, juga berkinerja buruk di box office AS, tetapi lebih baik secara internasional, meraup $373 juta dengan anggaran $132 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 73% dan audience score memberikan skor 63%, selain itu berdasarkan dari situs IMDb memperoleh rating sebanyak 6,7 dari 10.

Sinopsis

Tim mata-mata super terlatih sejak lahir. Temukan rahasia burung rahasia terbesar dan paling lucu dalam bisnis spionase global terdiri dari Skipper, Kowalski, Rico, dan Private. Para elitis elit ini bergabung dengan organisasi penyamaran yang apik, The North Wind, Agen Rahasia Serigala Eurasia. Bersama-sama, mereka harus menghentikan Dr. Octavius Brine yang jahat, dari menghancurkan dunia seperti yang kita kenal.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.