Sinopsis Film Point Break, Unit FBI Terlibat Serangkaian Perampokan

oleh -29 views
Point Break

ZETIEN RADAR CIREBON – Film Point Break berkisahkan tentang seorang agen FBI muda menyusup ke tim luar biasa yang terdiri dari atlet olahraga ekstrem yang dia curigai mendalangi serangkaian perampokan. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 6 Januari 2022, pukul 21.30 WIB jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Point Break merupakan sebuah film aksi thriller yang rilis 2015 yang garapan Ericson Core dan penulisnya yakni Kurt Wimmer dengan menghadirkan Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone

Film remake dari film 1991 dengan judul yang sama. Reeves sebagai agen FBI yang menyamar yang bertugas menyelidiki identitas sekelompok perampok bank, yang kemudian mengembangkan hubungan yang kompleks dengan pemimpin kelompok.

Rotten Tomatoes memberikan skor 11% dan audience score 29%, sedangkan situs IMDb memberikan skor 5,3 dari 10 berdasarkan 57.634 ulasan.

Sinopsis

Film ini berkisahkan Johnny Utah (Luke Bracey), seorang agen muda FBI yang juga mantan atlet motorcross. Ia bertugas menyelidiki aksi kejahatan Bodhi dan komplotannya tersebut.

Namun, ternyata uang tersebut tidak menikmatinya, melainkan membagikan ke masyarakat miskin sekitar daerah tertentu. Johnny pun menyimpulkan bahwa apa yang dilakukan komplotan tersebut bertujuan mendapatkan pencerahan spiritual.

Ia menemukan celah untuk menangkap mereka dengan mendatangi suatu lomba surfing. Johnny berkenalan langsung dengan Bodhi.

Memiliki minat sama terhadap olahraga ekstrem, interaksi dengan Bodhi membuat Johnny mulai kehilangan pendirian terhadap profesinya sebagai agen FBI.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 3 – 9 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.