Sinopsis Film Reprisal, Saksi Perampokan Paling Menyeramkan

oleh -47 views
Reprisal

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Reprisal menceritakan tentang seorang manajer bank menjadi saksi sebuah perampokan menyeramkan yang mengambil nyawa rekan kerjanya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 26 Januari 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Reprisal merupakan sebuah film aksi thriller Amerika 2018 yang disutradarai oleh Brian A. Miller dan ditulis oleh Bryce Hammons. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Frank Grillo, Johnathon Schaech, dan Olivia Culpo.

Rotten Tomatoes memberikan skor 8% dan audience score 17%. Sedangkan dari situs IMDb film ini tidak berhasil memperoleh rating yang memuaskan hanya mencapai 4,3 dari 10. Bahkan Box Office hanya mencatat pendapat kotor $598 dolar saja yang dihasilkan.

Sinopsis

Jacob (Frank Grillo), seorang manajer bank yang dihantui oleh pencurian kekerasan yang merenggut nyawa seorang rekan kerja. Ia bekerja sama dengan mantan tetangga polisi, James (Bruce Willis), untuk menjatuhkan penyerang. Sementara kedua pria itu bekerja sama untuk mencari tahu langkah pencuri selanjutnya, Gabriel (Johnathon Schaech), penjahat yang sangat terlatih, selangkah lebih maju.

Ketika Gabriel menculik istri Yakub (Olivia Culpo) dan anak perempuannya, Yakub menyusuri jalan pertumpahan darah yang memulai serangan balasan eksplosif dan membawa ketiga pria itu ke titik puncak.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 24 – 30 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.