Sinopsis Film Small Soldiers, Mainan Figure Hidup Melawan Balik Manusia

oleh -61 views
Small Soldiers

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Small Soldiers mengisahkan teknologi rudal digunakan untuk meningkatkan figur aksi mainan, mainan segera mulai menganggap pemrograman pertempuran mereka terlalu serius. Film bertema mainan anak – anak ini akan tayang di GTV pada hari Minggu, 9 Januari 2022 pukul 15.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Small Soldiers merupakan film aksi tahun 1998 yang disutradarai oleh Joe Dante berdasarkan cerita oleh Ted Elliott dan Terry Rossio. Film ini dibintangi Kirsten Dunst dan Gregory Smith, bersama dengan suara Frank Langella dan Tommy Lee Jones.

fFilm tersebut menerima banyak tinjauan yang beragam, tetapi sukses secara komersial, menghasilkan $87,5 juta dengan anggaran $40 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 48% dan audience score 45%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Alan Abernathy yang berusia lima belas tahun, putra seorang pemilik toko mainan, mencoba beberapa tokoh aksi baru: The Commando Elite versus The Gorgonites. Tetapi tiga bulan lalu, sebuah perusahaan mainan percaya bahwa itu adalah sesuatu ketika menggunakan teknologi militer pemerintah terbaru dalam serangkaian figur aksi, memungkinkan mereka untuk berbicara.

Namun, mereka meremehkan kekuatan chip mikro khusus yang mereka gunakan. Karena dua sisi yang berlawanan dari garis mainan mulai berpikir untuk diri mereka sendiri dan terlibat dalam pertempuran. Commando Elite bersumpah untuk melenyapkan Gorgonites di lingkungan pinggiran kota. Alan, tetangganya Christy Fimple, dengan bantuan Gorgonites, harus melindungi rumah dan keluarganya dari Commandos.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 3 – 9 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.