Sinopsis Film Spooks: The Greater Good, Kelalain Agen MI5 Meloloskan Tawanan Teroris Berbahaya

oleh -46 views
Spooks: The Greater Good

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Spooks: The Greater Good berkisahkan tentang kepala unit anti terorisme di MI5 yang menghilang setelah tawanan teroris lolos dari tahanan selama penyerahan rutin. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 14 Januari 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Spooks: The Greater Good merupakan film mata-mata Inggris tahun 2015, melanjutkan dari serial mata-mata televisi Inggris tahun 2002–2011, Spooks. Jonathan Brackley dan Sam Vincent sebagai penulis naskahnya, dengan sutradara Bharat Nalluri.

Peter Firth mengulangi perannya sebagai Harry Pearce, yang muncul di sepuluh seri program. Juga kembali dari serial TV adalah Tim McInnerny sebagai Oliver Mace, Lara Pulver sebagai Erin Watts, Hugh Simon sebagai Malcolm Wynn-Jones, dan Geoffrey Streatfeild sebagai Calum Reed. Kit Harington dan Jennifer Ehle berperan sebagai karakter baru dalam peran utama.

Rotten Tomatoes memberikan skor 63% audience score 49%, sedangkan dari situs IMDb memberikan rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Film bermula personil MI5 terjebak dalam kemacetan lalu lintas di London saat mengawal teroris paling dicari CIA. Ketika dia tiba-tiba diselamatkan oleh orang-orang bersenjata dengan sepeda motor. Harry Pearce, kepala Kontra-Terorisme di MI5 disalahkan atas pelarian teroris. Terutama karena Harry menghilang tak lama setelah kejadian itu.

Seorang mantan agen, Will Holloway, dan anak didik Harry dipanggil oleh MI5 untuk membantu menemukan dan membawa Harry masuk. Namun Harry menghilang karena suatu alasan. Yakin bahwa ada pengkhianat dalam posisi senior di MI5, dia meminta Will yang agak enggan untuk membantunya mengungkap tikus atau tikus yang bersangkutan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 10 – 16 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.