Sinopsis Film The Darkness Kembali Hadir di Big Movie GTV

oleh -81 views
The Darkness

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Darkness berkisahkan tentang sebuah keluarga tanpa sadar membangunkan entitas supernatural kuno pada liburan Grand Canyon. Film ini dijadwalkan tayang GTV pada hari Kamis, 13 Januari 2022, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Darkness merupaka sebuah film horor supernatural tahun 2016, disutradarai oleh Greg McLean dan ditulis bersama oleh McLean, Shayne Armstrong, dan Shane Krause. Film ini dibintangi oleh Kevin Bacon, Radha Mitchell, David Mazouz, Lucy Fry, Matt Walsh, Jennifer Morrison, Ming-Na Wen dan Parker Mack.

Sebuah kisah tentang sebuah keluarga yang mengunjungi Grand Canyon dan membawa pulang kekuatan supernatural yang menghilangkan ketakutan mereka.

Film ini sebagian besar menyorot oleh kritikus film, tetapi meraup $10.900.000 terhadap anggaran $4 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 3% dan audience score 19%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 4,5 dari 10.

Sinopsis

Peter dan Bronny Taylor melakukan perjalanan ke Grand Canyon bersama putri mereka, Stephanie, dan Mikey, putra autis mereka. Kemudian Mikey menemukan sebuah gua kecil, di mana ia menemukan batu dengan mesin terbang di atasnya. Dia mengambil batu, menyimpan rahasia yang tak terhitung. Ketika keluarga Taylor kembali ke rumah, hal-hal aneh mulai terjadi.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 10 – 16 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.