Sinopsis Film The Ice Road dalam Misi Penyelamatan

oleh -69 views
The Ice Road

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Film The Ice Road dalam misi penyelamatan. Film terbaru dari aktor senior Liam Neeson sebagai tokoh utamanya. Film ini bergenre action, drama dan kisah yang menegangkan. (ree)

Jika kalian melihat trailernya yang sudah rilis, sejak awal pasti kalian tau kalau film ini akan berkaitan dengan truk. Yaps, dalam trailernya ditunjukkan kalau Liam Neeson sebagai sopir truk bakal menghadapi berbagai macam kejadian berbahaya yang mengancam nyawanya.

Berawal dari berita setelah tambang berlian terpencil runcuh di Kanada bagian utara, seorang pengemudi truk Liam Neeson harus memimpin misi penyelamatan yang mustahil karena harus membawa muatan di atas lautan beku untuk menyelamatkan para penambang yang terperangkap. Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk, mari simak previewnya.

Baca Lainnya : Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Sinopsis The Ice Road

Misi penyelamatan berawal ketika ada sebuah berita mengenai 26 penambang yang terjebak di bawah tanah akibat meledaknya sebuah tambang yang bernama Katka di Manitoba akibat bocornya gas Metana yang tersimpan di dalam gua dan meruntuhkan langit-langit dari gua tempat mereka beroperasi. Para penambang yang terperangkap tersebut hanya memiliki waktu 30 jam sebelum akhirnya oksigen di dalam gua habis sehingga membuat mereka meninggal.

Mendengar kabar tersebut, Jim Golden Rod (Laurence Fishburne) segera mengumpulkan sebuah tim penyelamat yang melibatkan pengemudi truk dan mekanik handal. Mike McCann (Liam Neeson) akhirnya masuk sebagai salah satu sopir truk. Sang adik, Gurty McCann (Marcus Thomas), seorang veteran perang Irak yang menderita afasia ikut serta sebagai mekanik.

Gurty McCann

Jim ialah pemilik perusahaan dan sekaligus bengkel truk besar yang biasa mengirim barang-barang berat untuk tambang, akan tetapi tugas yang diberikan oleh pihak Katka adalah mengantar kepala bor dan pipa-pipanya yang berbobot super berat dan jaraknya yang cukup jauh. Misi ini bisa dikatakan misi bunuh diri karena jalur yang dilalui merupakan jalur berbahaya untuk para sopir truk. Sempat menolak, akhirnya Jim menyetujui untuk bekerja sama dengan upah bayaran $ 200,000.

Di tengah cerita terdapat plot twist dari karakter kakak beradik Mike dan Gurty. Mike terlihat dingin, akan tetapi ia sebenarnya sangat sayang kepada adiknya Gurty. Latar belakang hubungan sang tokoh utama bersama adiknya yang punya kondisi sulit berkomunikasi ini cukup memperkaya cerita.

Jim, McCann bersaudara, dan kru lainnya bergegas menyelamatkan para penambang. Setelah berbagi tugas, mereka berempat Jim, Tantoo (Amber Midthunder) dan McCann bersaudara dan Varnay (Benjamin Walker) akhirnya berangkat ke tambang Katka. Mereka berpacu dalam waktu untuk nyawa orang lain sekaligus menantang maut karena harus melewati jalanan es yang bisa retak sewaktu-waktu akibat beban truk.

Sayangnya tanpa sepengetahuan mereka, ada sejumlah dalang dibalik insiden longsornya gua tersebut yang ingin mengacaukan misi mereka.

Sumber : The Ice Road

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.