Sinopsis Film The Lego Movie, Lego Special Kalahkan Tiran Jahat

oleh -232 views
The Lego Movie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Lego the Movie berkisahkan tentang seorang pekerja konstruksi LEGO biasa, direkrut untuk bergabung dalam pencarian untuk menghentikan seorang tiran jahat. Film animasi berdasarkan mainan LEGO ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 1 Januari 2021, pukul 21:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Lego Movie merupakan sebuah film komedi petualangan animasi komputer tahun 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller dari sebuah cerita oleh Lord, Miller, dan Dan dan Kevin Hageman. . Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day, Liam Neeson, dan Morgan Freeman.

Rotten Tomatoes memberikan skor 96% dan audience score 87%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,7 dari 10.

Sinopsis

Di alam semesta Lego, penyihir Vitruvius gagal melindungi superweapon yang disebut “Kragle” dari Lord Business yang jahat. Tetapi menubuatkan bahwa seseorang yang disebut “The Special” akan menemukan Piece of Resistance yang mampu menghentikan Kragle.

Si special bernama Emmet yaitu figur mini LEGO yang benar-benar biasa yang diidentifikasi sebagai “orang paling luar biasa”. Ia merupakan kunci untuk menyelamatkan alam semesta Lego. Kemudian Emmet dan teman-temannya melakukan perjalanan epik untuk menghentikan tiran jahat, Lord Business.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.