Sinopsis Film Tremors 6 A Cold Day in Hell, Segera Tayang di GTV Malam Ini

oleh -104 views
Tremors 6 A Cold Day in Hell

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Tremors 6 A Cold Day in Hell berkisahkan tentang cacing raksasa pemakan segalanya di temukan di stasiun penelitian terpencil di Wilayah Nunavut Kanada. Film ini akan tayang di big movie GTV pada hari Minggu, 9 Januari 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Tremors: A Cold Day in Hell atau juga dikenal sebagai Tremor 6: A Cold Day in Hell merupakan sebuah film monster direct-to-video 2018 yang disutradarai oleh Don Michael Paul. Ini adalah film keenam dalam seri Tremors dari film monster. Film ini dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray, serta di Netflix pada 1 Mei 2018. Rotten Tomatoes memberikan skor 40% dan audience score 27%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5 dari 10.

Sinopsis

Di Wilayah Nunavut Kanada, tim peneliti muda yang mengumpulkan sampel inti es gletser dibunuh oleh Graboid. Setelah menepis agen pajak, Burt Gummer dan putranya Travis Welker diminta oleh Dr. Rita Sims dan pemburu Graboid muda Valerie McKee untuk menyelidiki.

Pesawat mereka diserang oleh Ass-Blaster, tetapi Burt dan Travis berhasil mencapai fasilitas tersebut. Mereka mengetahui bahwa kondisi panas Arktik telah membuat area tersebut menjadi primadona bagi Graboid. Burt mencurigai tetangga penelitian mereka di DARPA sedang mengembangkan senjata biologis dari Graboid.

Ketika Ass-Blaster menyerang fasilitas tersebut, Burt menyelamatkan seorang peneliti tetapi mengalami sebuah episode dan pingsan. Dia mengetahui bahwa dia telah terinfeksi oleh parasit berdasarkan racun Graboid, sejak dia berada di dalam satu tahun sebelumnya, dan bahwa mereka perlu mengekstrak antibodi dari yang hidup untuk menyelamatkannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 3 – 9 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.