Sinopsis Film Twelve Monkeys, Kembali Ke Masa Lalu Untuk Menangani Virus Mematikan

oleh -240 views
Twelve Monkeys

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Twelve Monkeys berkisahkan tentang seorang narapidana dikirim kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan informasi tentang virus yang memusnahkan sebagian besar populasi manusia di planet ini. Film ini akan tayang di big Movie GTV pada hari Minggu, 23 Januari 2022, pukul 22.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Twelve Monkeys merupakan sebuah film fiksi ilmiah keluara tahun 1995 yang disutradarai oleh Terry Gilliam, terinspirasi oleh film pendek tahun 1962 karya Chris Marker La Jetée. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Madeleine Stowe, dan Brad Pitt, dengan Christopher Plummer dan David Morse dalam peran pendukung.

Di bawah arahan Gilliam, Universal memberikan anggaran $29,5 juta kepada pembuat film. Film ini dirilis untuk pujian kritis dan meraup $ 168,8 juta di seluruh dunia. Pitt dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik, dan dia memenangkan Golden Globe Award untuk penampilannya. Film ini juga menang dan dinominasikan untuk berbagai kategori di Saturn Awards.

Rotten Tomatoes memberikan skor 89% dan audience score 88%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rataing sebesar 8 dari 10.

Sinopsis

James Cole, seorang tahanan negara pada tahun 2035, bisa mendapatkan pembebasan bersyarat jika dia setuju untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan menggagalkan wabah yang menghancurkan. Virus tersebut telah memusnahkan sebagian besar penduduk bumi dan sisanya hidup di bawah tanah karena udaranya yang beracun. Kembali ke tahun 1990, enam tahun sebelum dimulainya wabah.

Sehingga Cole segera dipenjara di fasilitas psikiatri karena peringatannya terdengar seperti ocehan gila. Di sana ia bertemu dengan seorang ilmuwan bernama Dr. Kathryn Railly dan Jeffrey Goines, putra gila seorang ahli virologi terkemuka. Cole dikembalikan oleh pihak berwenang ke tahun 2035, dan akhirnya berakhir di tujuan yang dituju pada tahun 1996.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.