Sinopsis Film Van Helsing, Takhlukan Seluruh Makhluk Humannoid

oleh -77 views
Van Helsing

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Van Helsing berkisahkan tentang pemburu vampir Belanda dari novel Dracula karya penulis Irlandia Bram Stoker. Film ini akan tayang di Big Movie GTV pada hari Senin, 10 Januari 2022, pukul 22.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Van Helsing adalah film horor gothic aksi tahun 2004 yang ditulis dan disutradarai oleh Stephen Sommers. Ini dibintangi Hugh Jackman sebagai pemburu monster Van Helsing, dan Kate Beckinsale sebagai Anna Valerious. Film ini mencakup sejumlah monster seperti Count Dracula, monster Frankenstein, Duergar, Mr. Hyde dan manusia serigala. Film ini menerima sebagian besar ulasan negatif tetapi telah meraup $300 juta di seluruh dunia dengan anggaran $160-170 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor 24% dan audience score 57%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Van Helsing ada di dunia untuk menyingkirkan semua kejahatan, bahkan jika tidak semua orang setuju dengannya. Vatikan mengirim pemburu monster dan sekutunya, Carl, ke Transylvania. Mereka telah dikirim ke negeri ini untuk menghentikan Count Dracula yang kuat. Sementara di sana mereka bergabung dengan Putri Gipsi bernama Anna Valerious, yang bertekad untuk mengakhiri kutukan kuno pada keluarganya dengan menghancurkan vampir.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 10 – 16 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.