Sinopsis Film War For The Planet Of The Apes, Pemberontakan Penguasa Manusia Kera

oleh -60 views
War For The Planet Of The Apes

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film War For The Planet Of The Apes berkisahkan tentang kera yang menderita kerugian yang tak terbayangkan dan memulai pencarian mitisnya sendiri untuk membalaskan dendam jenisnya. Film ini akan tayang di Big Movie GTV pada hari Minggu, 2 Januari 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

War for the Planet of the Apes merupakan sebuah film aksi ilmiah keluaran tahun 2017 yang disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis oleh Mark Bomback dan Reeves. Film ini adalah sekuel untuk Rise of the Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014), dam seri ketiga dalam seri rombak ulang Planet of the Apes.

Film ini dibintangi oleh Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn, Amiah Miller, Karin Konoval, Judy Greer, dan Terry Notary. Rotten Tomatoes memberikan skor 94% dan audience score 84%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh penilaian sebesar 7,4 dari 10.

Sinopsis

Caesar dan keranya dipaksa terlibat dalam konflik mematikan dengan pasukan manusia yang dipimpin oleh seorang Kolonel yang kejam. Setelah kera menderita kerugian yang tak terbayangkan. Kemudian Caesar bergulat dengan nalurinya yang lebih gelap dan memulai pencarian mitisnya sendiri untuk membalaskan dendam jenisnya.

Saat perjalanan akhirnya membawa mereka berhadapan, Caesar dan Kolonel diadu satu sama lain dalam pertempuran epik. Pertempuran tersebut menentukan nasib spesies mereka dan masa depan planet ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.