Sinopsis Film Welcome to the Punch, Kesempatan Terakhir Detektif

oleh -80 views
Welcome to the Punch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Welcome to the Punch berkisahkan seorang penjahat terkenal dipaksa untuk kembali ke London, memberikan seorang detektif satu kesempatan terakhir untuk menjatuhkan pria yang selalu dia kejar. Film ini bakal tayang pada malam hari ini di bioskop Trans TV pada Rabu, 12 Januari 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Welcome to the Punch adalah sebuah film thriller aksi Inggris 2013 yang ditulis dan disutradarai oleh Eran Creevy dan dibintangi oleh James McAvoy, Mark Strong, dan Andrea Riseborough.

Naskah tersebut telah terbuat pada 2010 Brit List, daftar kompilasi industri film dari skenario terbaik yang tidak diproduksi dalam film Inggris. Dengan tujuh suara, film tersebut menempati posisi ketiga.

Rotten Tomatoes memberikan skor 48% dan kategori audience score 36%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Mantan penjahat Jacob Sternwood dipaksa kembali ke London dari persembunyiannya di Islandia ketika putranya terlibat dalam perampokan yang salah. Hal Ini memberi detektif Max Lewinsky kesempatan terakhir untuk menangkap pria yang selalu dia incar.

Pada saat itu mereka berhadapan, mereka mulai mengungkap konspirasi yang lebih dalam yang harus mereka selesaikan untuk bertahan hidup.

Akankah Jacop dapat melancarkan misi nya dengan lancar? Saksikan film ini yang akan tayang malam ini di bioskop Trans TV

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 10 – 16 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.