Sinopsis SpongeBob SquarePants Movie Segera Tayang di GTV

oleh -185 views
SpongeBob SquarePants Movie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kisah petualangan SpongeBob dan Patrick di SpongeBob SquarePants Movie akan tayang di GTV pada hari Kamis, 20 Januari 2022, pukul 12.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

SpongeBob SquarePants Movie merupakan sebuah film komedi petualangan animasi tahun 2004 berdasarkan serial televisi animasi Nickelodeon SpongeBob SquarePants. Film ini disutradarai, ditulis bersama, dan diproduksi oleh pencipta seri Stephen Hillenburg.

Film ini bakal diisi suarakan oleh Alec Baldwin, Scarlett Johansson, dan Jeffrey Tambor menyuarakan karakter baru dan David Hasselhoff muncul sebagai dirinya sendiri. Salah satu film pertama dalam seri film SpongeBob SquarePants. Rotten Tomatoes memberikan skor 68% dan audience score 78%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh penilaian sebesar 7,1 dari 10.

Sinopsis

Dalam film ini, Plankton membuat rencana untuk mendiskreditkan musuh bisnisnya Mr. Krabs, mencuri formula rahasia Krabby Patty dan mengambil alih dunia dengan mencuri mahkota Raja Neptunus dan menjebak Mr. Krabs atas kejahatan tersebut. SpongeBob dan Patrick bekerja sama untuk mengambil mahkota dari Shell City untuk menyelamatkan Tuan Krabs dari murka Neptunus dan dunia mereka dari kekuasaan Plankton. Dalam perjalanan SpongeBob dan Patrick mengalahkan banyak penjahat menggunakan otak dan perunggu mereka. Sementara ini terjadi seseorang mengambil alih Bikini Bottom dan SpongeBob dan Patrick harus mengalahkan dalang ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.