Sinopsis Vanitas no Carte Episode 13

oleh -68 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Vanitas no Carte episode 13, episode pertama di part/musim kedua mereka. Bagaimanakah kelanjutan petualangan mereka? (an)

Berikut sinopsis singkat untuk Vanitas no Carte episode 13.

Sinopsis

Vanitas dan Noe tiba di wilayah Gévaudan. Dante bergabung dengan Johan dan pergi ke Hutan Perak untuk menemukan petunjuk tentang binatang itu (Beast), tetapi Noe terpisah dan tersesat. Kemudian tiba-tiba daerah sekeliling mereka berubah menjadi bersalju, dan suara serigala melolong bergema.

Sumber: vanitas-anime.com

Apakah mereka kini tengah berada di masa lalu?

Cuplikan video

Karater baru

Astolfo

Seorang anak laki-laki dengan rambut merah jambu dan paladin termuda lagi terhebat. Walau dia hebat, namun dia adalah salah satu karakter bermasalah karena sikapnya yang di anggap meresahkan. Meski sama-sama paladin seperti Laurent, namun nyatanya Astolfo amat sangat membenci Laurent dan juga vampir bahkan ia berkeinginan untuk menghabisi mereka semua.

Chloe

Seorang vampir dengan rambut abu-abu muda, mata berwarna biru keabu-abuan. Ia lah Chloe atau nama lengkapnya Chloe d’Apchier, sosok yang di sembunyikan oleh Marquis d’Apchier di Hutan Perak, Gévaudan.

Jean-Jacques

Dia adalah sahabat Chloe pun sosok pelindungnya. Jean sangat menyayangi Chloe dan tidak menerima jika ada yang menghina dan mengganggu Chloe.

Baca juga: Vanitas no Carte Season 2 dan Segudang Misteri Baru

Baca lainnya: Hidup Sehat Bersama Cewek-Cewek Penghuni GYM, Sinopsis Anime Dumbell Nan Kilo Moteru?

Lihat juga: Anime Tales of Arise Segera Hadir!

Lihat lainnya: 3 Rekomendasi Manga yang Menarik Untuk di Baca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.