Sinopsis Vanitas no Carte Episode 14

oleh -92 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Vanitas no Carte episode 14. Bagaimanakah kelanjutan kisah Vanitas no Carte di episode 14 ini? (an)

Kemudian di bawah ini sinopsis episode ke-14 yang berjudul “Château de sorciére―魔女と青年―”

Sinopsis

Terluka dalam kekacauan Charlatan, Vanitas bersama dengan Jeanne menghangatkan diri di sebuah pondok. Sementara itu di sisi lain, ketika Noe terbangun, dia telah di bawa ke sebuah kastil yang aneh. Kemudian di sana, dia bertemu dengan seorang gadis vampir, Chloe dan seorang pemuda yang pendiam bernama Jean-Jack (Jean-Jacques) yang mengikutinya.

Sumber: Vanitas-anime.com

Cuplikan

Omong-omong, siapakah sebenarnya para karakter baru yang di jumpai Noé di kastil tersebut? Mari mengenal sedikit tentang kedua vampir di kastil aneh tersebut, namun konsekuensi spoiler ini di tanggung sendiri.

Seorang vampir dengan rambut abu-abu muda, mata berwarna biru keabu-abuan. Dan sosoknya yang serupa cantiknya boneka, ia lah Chloe atau nama lengkapnya adalah Chloe d’Apchier. Sosok gadis vampir yang di sembunyikan oleh Marquis d’Apchier di Hutan Perak, Gévaudan.

Kemudian Jean-Jacques, dia adalah sahabat Chloe pun sosok pelindungnya. Jean sangat menyayangi Chloe dan tidak menerima jika ada yang menghina dan mengganggu Chloe.

Baca juga: Lirik Lagu Sora to Utsuro – Sasanomaly

Lihat lainnnya: Lirik Lagu 0 (Zero) Jp vers- LMYK

Lihat juga: Reverse Psychology! Ketahui Cara Manipulasi Berikut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.