Slot untuk Keluarga Alder Lake Resmi Ditambahkan Intel

oleh -44 views
Intel Alder Lake

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kekuatan raksasa biru Intel dalam berinovasi seakan tak bisa di remehkan oleh rivalnya. Hal ini di buktikan pertama kali oleh si biru dengan keluarkan prosesor Generasi Ke-12 yang gunakan socket berbeda. Seperti biasa, bila pada awal-awal peluncuran Intel fokus ke prosesor high-end, kini Intel resmi tambah jumlah anggota keluarga Alder Lake. (mrg)

Tak terasa Consumer Electronic Show (CES) 2022 telah di mulai beberapa saat lalu sebagai wadah bagi produsen untuk memamerkan teknologi terbarunya. Mulai dari teknologi high-end sampai yang futuristik. Semua di pamerkan untuk menunjukkan betapa kreatif para pelaku di bidang teknologi.

Baca juga : Ubisoft Kembangkan Assassin’s Creed Origins 60 FPS di Next GEN

Intel adalah salah satu raksasa yang seolah tak lelah keluarkan berbagai macam prosesor high-end, dan kini mulai sasar pasar mainstream. Berdasarkan pernyataan raksasa biru melalui CES 2022 kemarin, ada sekitar 10-an prosesor yang akan tambah jumlah anggota Intel Alder Lake.

Setelah melihat gambar di atas, kami menyimpulkan bahwa kenyataannya tak begitu banyak prosesor yang memiliki ‘penomoran’ yang berbeda. Di antaranya seperti Intel Core i9-12900, yang mana memiliki saudara versi overclockable, versi integrated-less, dan low-power. Setidaknya inilah yang di goda melalui Consumer Electronic Show tahun ini.

Tak hanya sasar pasar high-end, Intel pun tak melupakan pasar mainstream low-end di mana mereka pun berikan pilihan. Tentu peluncuran ini dibarengi dengan kehadiran motherboard kelas low-end seperti H610 dan H670, termasuk kelas mid-end seperti B660.

Meski menawarkan solusi yang relatif murah dan terjangkau, raksasa biru tak lupakan bahwa mereka pun sertakan cooler baru di dalamnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.