Snowdrop Episode 4 Part 3

oleh -122 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON– Drama Snowdrop Episode 4 Part 3. Mengakhiri panggilan, Ji-rok memberi tahu Soo-ryeon bahwa Soo-ho akan menyelesaikan misi. Ia menyela dengan berita bahwa Ia mengirim tim baru. Ji-rok bersikeras bahwa Soo-ho akan memimpin mereka dan memerintahkan Soo-ryeon untuk menjauh dari negosiasi Selatan-Utara lebih lanjut. (IND)

Malam itu, saat makan malam dengan Tae-il dan Chang-su, Ji-rok menaikkan harga kerjasamanya menjadi $400 juta. Ketika Chang-su tidak ingin membuat Partai Aemin kering, Tae-il mengungkapkan dana rahasia ANSP, yang telah disimpan baik dari Presiden maupun Majelis dan tidak memerlukan tanda terima.

Keesokan harinya di sebuah gereja, Ha-na mengamati Profesor Han pergi ke kamar pengakuan dosa. Di sisi lain partisi, Soo-ho duduk menyamar sebagai pendeta dan mengarahkan senjatanya ke Profesor Han. Soo-ho mengklaim bahwa putra Profesor Han pergi dengan sukarela ke Pyongyang bersamanya enam bulan lalu dan Ia memiliki foto putranya yang tersenyum di kota sebagai bukti. Soo-ho juga mengatakan bahwa CIA akan segera menemukan pembelotan putranya dan hanya masalah waktu sebelum ANSP melakukannya juga.

Meninggalkan gereja, Profesor Han memanggil taksi tanpa menyadari bahwa pengemudinya adalah Kamerad Joo. Ha-na mengejar mereka tetapi keributan di jalan karena mata-mata Korea Utara yang baru tiba menghentikan pengejarannya.

Snowdrop Episode 4 Part 3 : Menculik Profesor Han

Kamerad Joo membawa Profesor Han ke markas mereka untuk membaca surat yang ditulis oleh putranya. Soo-ho menafsirkan kata-kata samar surat itu, menjelaskan bahwa kehidupan di Pyongyang tidak mudah bagi orang luar dan putra profesor telah berusaha melarikan diri. Menurut Soo-ho, satu-satunya cara bagi putra profesor untuk melarikan diri adalah jika profesor pergi ke Utara untuk menjemputnya. Profesor itu menyetujui dan Soo-ho meninggalkannya dengan mata tertutup di ruang belakang mereka untuk menunggu.

Mengumpulkan pasukannya, Soo-ho memerintahkan mereka untuk melakukan perjalanan terlebih dahulu dengan Profesor Han ke pelabuhan di mana kapal mereka akan menunggu pada jam 10 malam untuk membawa mereka pulang.

Sementara itu, Gang-mu menguraikan salah satu pesan kode Soo-ho dan mengetahui bahwa Ia telah bersembunyi di asrama. Langsung beraksi, Ia menuju ke asrama dan mengirim Ha-na ke Gunung Ogong.

Berpisah dari timnya, Soo-ho memutar ke Gunung Ogong untuk mengambil senjata dan uang yang disembunyikan di tempat pembuangan mereka. Setelah menemukannya, Soo-ho berbalik dan melihat sebuah pesawat kertas terjepit di pagar yang berbatasan dengan asrama. Ia membukanya untuk mengungkapkan pesan dari Yeong-ro yang mengungkapkan kekecewaannya karena kurangnya kontak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.