Snowdrop Episode 4: Soo Ho Keluar dari Asrama

oleh -95 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 4 part 1. Soo-ho kembali ke Yeong-ro dan memberinya kalung merpati. Di kafe yang menghadap, Seol-hui menyadari bahwa Gwang-tae menelepon ANSP dan berlari ke bawah untuk memperingatkan Yeong-ro. Mereka mengirim Soo-ho dalam perjalanan dan bertindak tidak sadar saat Gang-mu muncul. (IND)

Gang-mu membawa Gwang-tae kembali ke markas ANSP untuk menginterogasinya, tidak percaya karena panggilan Gwang-tae datang pada saat yang sama para agen sedang mencari di Gunung Ogong (yang berbatasan dengan asrama) untuk menemukan titik mati yang digunakan oleh mata-mata Korea Utara. Bahkan saat interogasi menjadi fisik, Gwang-tae bertekad untuk memenangkan Seol-hui dengan mempertahankan bahwa dia hanya membuat kesalahan.

Soo-ho berjalan ke Toko Perangkat Keras Taeguk – bagian depan markas mata-matanya – dan mengetahui tentang bunuh diri Geum-cheol. Kamerad Joo menatap Soo-ho dengan curiga dan kami kilas balik ke Soo-ryeon memberi Kamerad Joo perintah untuk membunuh Soo-ho jika ia merasakan ideologi Soo-ho goyah.

Bun-ok menuduh Yeong-ro memamerkan Soo-ho di sekitar asrama untuk membuatnya kesal. Kembali ke mejanya, Bun-ok memeras pikirannya tetapi tidak ingat membiarkan Soo-ho masuk melalui stasiun tiket. Ketika catatan dari open house mengkonfirmasi hal ini, Bun-ok menjadi yakin bahwa Soo-ho adalah mata-mata di kabin.

Pada tahun 207, setelah Yeong-ro menceritakan konfrontasinya dengan Bun-ok, Jeong-min takut Bun-ok akan menangkap mereka. Mereka memutuskan bahwa mereka perlu menyembunyikan ransel yang penuh dengan pakaian bernoda darah Soo-ho.

Setelah lampu padam, Man-dong membuat panggilan telepon licik ke putranya, yang begitu terjerumus ke dalam pinjaman sehingga ia sekarang meletakkan organnya sebagai jaminan.

Yeong-ro menyelinap melalui lorong mengenakan ransel, tidak menyadari bahwa Bun-ok merayap di belakangnya. Dia menemukan Man-dong saat dia meletakkan telepon dan memintanya untuk menyimpan ransel di kamarnya. Bun-ok melihat mereka dari bayang-bayang.

Seperti itulah Drama Snowdrop episode 4 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.