Snowdrop Episode 5 Part 1

oleh -94 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON– Drama Snowdrop episode 5 part 1 mengekspos dua mata-mata Korea Utara dalam jajaran Ha-na. Salah satunya adalah Kamerad Joo. Selama kebuntuan foyer, Gang-mu melihat salah satu dari mereka mengarahkan senjatanya ke Ha-na, bukan Soo-ho. Gang-mu melemparkan dirinya ke depan Ha-na dan menembakkan peluru ke bahunya. (IND)

Untungnya, tembakan itu mengalihkan perhatian Soo-ho, menghentikannya untuk menembakkan peluru ke kepala Yeong-ro. Mata-mata melepaskan perlindungan mereka dan mempererat barisan dengan Soo-ho saat terjadi baku tembak. Sementara itu, Soo-ho membuat Yeong-ro terjebak di sampingnya.

Kamerad Joo tertembak di lengan saat asrama menjadi jaminan kerusakan. Bala bantuan ANSP menyerbu dengan bersenjatakan tameng anti huru hara dan membentuk garis pertahanan di sisi kebuntuan mereka – sisi yang paling dekat dengan pintu.

Dengan amunisi yang hampir habis, Soo-ho menembakkan kabel yang menahan lampu gantung di atas agen untuk memutuskan garis mereka. Dia kemudian menjepit granat untuk dirinya sendiri dan menyeret Yeong-ro keluar di mana agen ANSP dapat melihatnya. Soo-ho menarik pin dari granat ekstra di tangannya, menjaga cengkeramannya pada tuas striker. Mengangkatnya seperti ancaman, dia memerintahkan agen untuk mundur. Gang-mu menurut, takut untuk Yeong-ro.

Snowdrop episode 5: Ketua tim ANSP ikut tersandra

Saat agen keluar, Soo-ho memutuskan untuk menyandera Gang-mu. Ha-na tidak ingin meninggalkannya, mengetahui bahwa luka pelurunya membutuhkan perhatian medis, dan harus diseret oleh agen lain. Oleh karena itu, Ha-Na tak mau keluar.

Di luar, Ha-na memberi tahu Kepala Ahn tentang situasinya. Dia menunda pembalasan, khawatir Chang-su akan marah ketika dia mengetahui bahwa agennya terus berburu di Sungai Taedong 1.

Dia memanggil Mi-hye, yang saat ini melengkapi Ae-ra di butik fashionnya, untuk meminta nasihat. Sementara itu, Ae-ra mendengarkan saat Mi-hye menganggap kekacauan ini sebagai saat yang tepat untuk mengorbankan 13 perawan. Mi-hye, sekarang melihat kemungkinan bahwa Chang-su bisa menjadi presiden mereka, memberitahu Kepala Ahn untuk mendapatkan bantuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.