Snowdrop Episode 5 Part 2

oleh -22 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON– Drama Snowdrop episode 5 Part 2. Kembali di asrama, Byeong-tae dan Gwang-tae ditutup matanya dan diikat bersama dengan granat di antara bahu mereka. Soo-ho mengatur tentang jebakan pintu masuk ke asrama sementara Kamerad Joo dan mata-mata lainnya, Kamerad Lee, mengumpulkan para siswa dan seorang wanita makan siang sendirian di kafetaria lantai dua. Gang-mu jugaada di sana bersama mereka, terikat ke tiang untuk memastikan dia tidak bisa mencoba apa pun. (IND)

Direktur asrama telah menyelinap melalui asrama, tak terlihat, dan dia merekam sesuatu di kantornya. Gadis-gadis mulai berpikir dia meninggalkan mereka ketika dia berjalan-jalan ke kafetaria secara sukarela. Mereka tidak mendapat kesempatan untuk lega karena Kamerad Joo memilih mereka bertiga, satu adalah Seol-hui, untuk berdiri di depan jendela agar ANSP tidak bisa melepaskan tembakan.

Snowdrop Episode 5 Part 2: Agen ANSP mendirikan basis operasi dan menempatkan penembak di sekeliling kampus.

Aman di kantornya, Chang-su memverifikasi dengan Ji-rok bahwa tim Taedong River 1 telah meninggalkan Pelabuhan Incheon bersama Profesor Han. Tae-il, juga di sana, merayakan kemenangan saat Chang-su mencatat bahwa Korea Utara hanya akan menerima pembayaran penuh setelah mereka menayangkan konferensi pers di mana Profesor Han menegaskan bahwa kampanye presiden partai oposisi mendapat dana dari Korea Utara.

Kepala Ahn tiba dengan berita tentang situasi penyanderaan, menyalahkan sepenuhnya pada pencarian Gang-mu untuk Sungai Taedong 1. Tae-il ingin membersihkan kekacauan dengan kekuatan sebelum dapat mengalihkan perhatian dari konferensi pers Profesor Han. Chang-su terlalu mengkhawatirkan keselamatan para siswa untuk menyetujuinya.

Mengabaikan Tae-il, Chang-su memanggil Ae-ra, yang mengirim sopir untuk menjemput Yeong-ro lebih awal hari itu. Ae-ra meratap saat dia menyampaikan bahwa pengemudi tidak bisa mendekati asrama. Padahal, setelah mereka menutup telepon, dia menyeka air mata buayanya dan melenggang pergi.

Kepala Ahn memastikan bahwa Yeong-ro ada di asrama. Berhati-hati dengan Pasukan Pertahanan Ibukota yang dimobilisasi, yang akan diperhatikan oleh media, Chang-su memerintahkan Kepala Ahn untuk membebaskan para siswa dengan cepat bahkan jika itu membutuhkan kekuatan yang mematikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.