Snowdrop Episode 5 Part 4

oleh -87 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON– Drama Snowdrop Episode 5 part 4. Gwang-tae mencapai telepon lapangan saat Ha-na melihat Soo-ho melalui jendela kaca. Dia menembakkan tembakan ke arahnya, hanya hilang karena agen Chang-su yang bertugas menjaga sisa ANSP keluar dari Operasi Phoenix menanganinya. Kamerad Joo melepaskan tembakan, tapi Kepala Ahn tetap menjadi agennya. Soo-ho menggunakan keributan untuk memasukkan Gwang-tae dan telepon lapangan ke dalam. (IND)

Chang-su tiba dengan suara tembakan dan mengusir Ha-na ke markas mereka. Tae-il mencapai pangkalan tak lama setelah itu.

Di kafetaria, Gang-mu meretas tali di pergelangan tangannya dengan pinset. Yeong-ro berpura-pura sakit perut, mengalihkan perhatian Kamerad Lee sementara Gang-mu menyelinap keluar dari bawah tali yang menahannya di tiang. Dia menjulang di belakang Kamerad Lee, pinset terangkat.

Man-dong memperhatikan Kamerad Joo kembali dengan Hye-ryeong, Byeong-tae, dan Gwang-tae di belakangnya. Dia merengek tentang sakit punggung untuk mengingatkan Gang-mu, yang merayap kembali ke ikatannya.

Kamerad Joo bersikeras membunuh sandera saat Chang-su menghubungi Soo-ho melalui telepon lapangan. Chang-su membacakan koordinat titik pertemuan yang tim mata-mata rencanakan dan menyebut Ji-rok sebagai pemimpin mereka untuk mendapatkan kepercayaan Soo-ho. Dia kemudian menginstruksikan tim untuk melarikan diri melalui lorong rahasia ruang mekanik.

Soo-ho menggunakan radio Yeong-ro untuk memastikan apakah Chang-su dapat dipercaya. Dia menyetel saluran yang instruksinya dari Utara dikirim. Ini memainkan lagu yang menandakan perubahan rencana dan pesan kode memberitahu dia untuk bekerja sama dengan Selatan.

Snowdrop Episode 5 Part 4: Terbunuhnya profesor Han membuat komunis kecewa

Di pangkalan Marinir tempat Yeong-u ditempatkan sebagai pegawai administrasi, dia meminta untuk mengisi patroli penjaga pantai malam itu.

Perahu “memancing” yang Profesor Han dan mata-matanya sedang menganggur di koordinat pertemuan ketika kapal penjaga pantai yang Yeong-u lihat ada di sana. Profesor Han kehilangan keberanian dan berteriak minta tolong. Salah satu mata-mata menembaknya di dada dan melepaskan tembakan ke penjaga pantai.

Chang-su mendapat telepon – penjaga pantai menenggelamkan kapal mata-mata. Tae-il mengatakan bahwa Rencana B adalah satu-satunya pilihan mereka sekarang.

Soo-ho dan mata-matanya muncul dari jalan rahasia. Mereka hanya berhasil beberapa langkah sebelum gas dan peluru menghujani mereka. Kamerad Lee tertembak di kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.