Snowdrop Episode 6 Part 1

oleh -41 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 6 part 1. Tae-il menyetujui Rencana B, yang berarti melenyapkan semua mata-mata Korea Utara. Soo-ho memerintahkan anak buahnya kembali ke lorong dan mempersenjatai kembali jebakan di pintu masuknya. Agen ANSP di sekitarnya akan menerobos masuk saat Chang-su menghentikan operasinya. (IND)

Gang-mu telah menggunakan kekacauan untuk membawa para sandera keluar dari kafetaria, tapi mereka dicegat oleh kembalinya Kamerad Joo. Gang-mu melompat ke depan, mendorong pistol Kamerad Joo ke atas saat dia menembakkan pelurunya. Peluru menghancurkan lampu gantung dan pecahan kaca memotong tangan Yeong-ro.

Gang-mu menjepit Kamerad Joo ke lantai dan hampir menikamnya dengan pinset saat Soo-ho kembali dan menembak mereka keluar dari cengkeraman Gang-mu.

Kamerad Joo memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengeksekusi Gang-mu. Akan tetapi, upayanya selalu gagal. Dia mengisi ulang dan membidik tetapi kali ini Soo-ho masuk, mengancam akan melepaskan Kamerad Joo jika dia terus melakukan perilaku yang tidak stabil.

Kamerad Joo mengirim para sandera kembali ke kafetaria dengan teriakan kesal. Saat mereka pergi, Soo-ho melihat darah menetes ke tangan Yeong-ro.

Sementara itu, di pangkalan ANSP, Chang-su mendapat konfirmasi bahwa Profesor Han dan semua mata-mata yang ada di kapal bersamanya sudah mati. Di pihak penjaga pantai, Yeong-u termasuk di antara empat pria yang terluka.

Chang-su ingin memberi tahu pers bahwa ANSP mencoba menyelamatkan Profesor Han dari penculikan Korea Utara. Tae-il berpikir bahwa mereka masih dapat menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mencemarkan nama baik partai oposisi – dan menjauhkan petinggi mereka dari punggung mereka – dan ingin memutar cerita bahwa Profesor Han meninggal saat membelot ke Utara. Kepala Ahn mengikuti instruksi Tae-il.

Sepeti itulah Drama Snowdrop episode 6 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.