Snowdrop Episode 7 part 3

oleh -41 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 7 part 3. Yeon-hwa memberi tahu Ji-rok bahwa ia mendapat panggilan dari Kantor Sekretaris. Setelah Ji-rok mengikutinya keluar, Soo-ryeon memanggil Chang-su kembali dan menunjuk ia sendiri sebagai kepala negosiasi mereka. Dia memberikan izin kepada Chang-su untuk membunuh mata-mata itu. Yeon-hwa mendengarkan dari pintu dan meneruskan panggilan ke Ji-rok, yang tertawa terbahak-bahak. (IND)

Di asrama, Chung-ya selesai menjahit Gang-mu. Kamerad Joo menatapnya saat dia hampir mengangkat kompartemen tersembunyi di peralatan medisnya. Dia menghentikannya dari berkemas dan menembakinya, menemukan pistolnya.Dr

Snowdrop episode 7 part 3: Kamerad Joo marah kepada dokter Chung ya

Kamerad Joo melampiaskan amarahnya padanya, berulang kali memukulnya dengan senjatanya sampai musik meledak di kafetaria dan semua orang terdiam. Soo-ho baru saja masuk dengan radio Yeong-ro, puas bahwa dia telah memekakkan telinga para agen ANSP. Kamerad Joo menyeret Chung-ya, wajahnya berlumuran darah, di depannya.

Soo-ho mencoba untuk berbicara dengan Kamerad Joo sementara Gang-mu menggunakan pengalih perhatian untuk mengantongi pisau bedah Chung-ya. Upaya Soo-ho gagal dan Kamerad Joo melemparkan Yeong-ro menjauh dari jendela. Dia menggantikan Yeong-ro dengan Chung-ya dan mengarahkan senjatanya ke arahnya agar terlihat jelas dari penembak jitu di luar kampus.

Penembak jitu melaporkan situasi kembali ke pangkalan. Oleh karena itu, Tae-il putus asa, meminta Kepala Ahn menemukan Chung-ya. Bergabung dengan penembak jitu, dia mencoba membuat mereka membunuh Kamerad Joo tapi Chung-ya menghalangi.

Han-na mematikan radio saat Soo-ho mencoba merebut pistol dari cengkeraman Kamerad Joo. Pistol yang diselipkan Chung-ya jatuh ke tanah dalam pertarungan dan ditendang tepat ke kaki Yeong-ro. Dia mengambilnya dan mengarahkannya ke Kamerad Joo, yang kemudian menarik Chung-ya ke dirinya sendiri seperti perisai. Soo-ho mencoba membujuk Yeong-ro untuk menjatuhkan pistolnya dan Gang-mu mencoba meyakinkan mata-mata untuk tidak membiarkan segalanya berputar saat mereka mendapat keuntungan.

Kamerad Joo akhirnya menurunkan senjatanya dan seorang penembak jitu ANSP menembak. Benar-benar memperburuk keadaan. Kamerad Joo mulai menembaki para penembak jitu. Soo-ho menjatuhkan pistol dari tangan Yeong-ro dan mendorongnya ke lantai, melindunginya dengan tubuhnya sendiri. Pesawat kertas yang dia buat jatuh dari jaketnya dan mendarat di sampingnya sebelum dia bangkit dan menghentikan Kamerad Joo dari membuang lebih banyak peluru.

Seperti itulah Snowdrop episode 7 part 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.