Snowdrop Episode 7 Part 4

oleh -49 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 7 part 4. Soo-ho mengambil kembali catatan itu dari Yeong-ro, mengepalkannya sebelum Kamerad Joo atau Chung-ya dapat melihat lebih jauh. Di tengah semua keributan, Han-na telah membuat istirahat untuk ruang mekanik. Soo-ho memperhatikan ketidakhadirannya dan mengikuti. (IND)

Dia menyudutkannya di pintu masuk ke jalan rahasia, tapi dia sudah melucuti senjatanya. Dia mengancamnya dengan kehadiran tim SWAT, dan dia menyuruhnya keluar dan membubarkan mereka atau dia akan meledakkan gedung dengan Gang-mu di dalamnya. Han-na keluar dan memanggil tim SWAT, tidak mematuhinya. Mereka berkeliaran di luar pintu masuk – Tae-il membatalkan skema besarnya setelah kesepakatan baru mereka dengan Utara.

Soo-ho marah karena rencana lain untuk membunuhnya terungkap dan tidak mau mendengarkan permintaan Chang-su agar dia memverifikasi instruksi barunya dari Utara. Dia sekarang berencana untuk membunuh seorang siswa dalam sepuluh menit ke depan.

Soo-ho setuju dengan saran Kamerad Joo bahwa mereka memilih Yeong-ro untuk dieksekusi dan kemudian menarik kawat keluar dari dinding di sebelah mereka. Sekarang mereka tidak dapat mendengar, dia menjelaskan bahwa Yeong-ro adalah penyelamat mereka. Dia kemudian mulai menarik keluar setiap kawat di sekitar asrama.

Snowdrop episode 7 part 4: Identitas asli Chung Ya

Kamerad Joo membawa Chung-ya keluar dari kafetaria untuk menemui Soo-ho di ruangan terpisah. Yang mengejutkan Kamerad Joo, Soo-ho melepaskan ikatannya dan berdiri tegak, melaporkan bahwa dia telah melepas kabelnya.

Chung-ya mengungkapkan bahwa dia memprovokasi Kamerad Joo dengan sengaja untuk menjual aktingnya dan memperkenalkannya sebagai Bukit Moran 1, mata-mata Korea Utara terkenal yang dikirim untuk membantu mereka pulang.

Telepon lapangan berdering dan Chung-ya diam-diam mendengarkan Chang-su menjelaskan bahwa dia membuat kesepakatan baru untuk mengirim mata-mata pulang dalam sepuluh hari jika mereka tidak membunuh sandera. Mereka menutup telepon tanpa sepatah kata pun dan Chung-ya mengizinkan Soo-ho untuk mengkonfirmasi instruksi mereka menggunakan radio. Soo-ho mulai mempertanyakan apakah Selatan bisa dipercaya dan Chung-ya menutupnya karena meragukan instruksi Partai.

Puas bahwa mata-mata telah menerima instruksi baru mereka, Chang-su dan Tae-il pergi menemui presiden. Sekretaris Chang-su mendapat telepon tentang Yeong-u dan dia memutar mobilnya.

Saat kegelapan menyelimuti asrama, Soo-ho menyeret Yeong-ro ke ruangan terpisah untuk makan, yang tidak luput dari perhatian Chung-ya atau Bun-ok. Yeong-ro bertanya mengapa dia memiliki pesawat kertas dan mulai takut dia kembali ke asrama karena itu. Dia tidak punya waktu untuk mengkonfirmasi atau menyangkalnya karena reporter di TV di ruangan mengumumkan bahwa Yeong-u sudah mati.

Seperti itulah Snowdrop episode 7 part 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.