Snowdrop Episode 8 Part 2

oleh -33 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 8 part 2. Setelah Soo-ho pergi, Yeong-ro bangun dengan panik. Sambil menenangkan Yeong-ro, Chung-ya memperhatikan kalung Soo-ho dan memiliki kilas balik ke Soo-ho yang menolak untuk menjualnya kepadanya dan menyebutnya lebih berharga daripada hidupnya sendiri.

Tidak puas tinggal diam, Yeong-ro menemukan Soo-ho dan memohon padanya untuk membiarkan dia pergi ke pemakaman kakaknya. Soo-ho menyeretnya kembali ke tahun 202 tetapi melihat Chung-ya di sana dan berpikir lebih baik tentang itu. Kembali ke kafetaria Yeong-ro pergi.

Kematian Yeong-u membuat Chang-su tenggelam terlalu jauh dalam kesedihannya untuk banyak memikirkan bagaimana hal itu menguntungkannya. Dengan seorang putra tewas di garis depan dan seorang putri tersandera, Park Mu-yeol (orang nomor satu Partai Aemin) mengakui patriotisme Chang-su. Tidak luput dari Tae-il bahwa Mu-yeol akan bersekutu dengan Chang-su untuk mengumpulkan suara simpati dalam pemilihan.

Kembali ke asrama, Soo-ho menemukan syal yang Yeong-u berikan kepada Yeong-ro saat terakhir kali dia mengunjunginya. Soo-ho menawarkannya kepada Yeong-ro sebagai penghiburan.

Sarapan tersaji di kafetaria saat pagi tiba. Gang-mu, Man-dong, dan Bun-ok akhirnya makan bersama di dapur. Ini adalah kesempatan sempurna untuk penggalian yang halus. Bun-ok, selalu siap untuk bergosip, mengungkapkan bahwa sebulan sekali sipir pergi saat fajar dan kembali, kelelahan, tepat sebelum panggilan masuk.

Man-dong juga punya cerita, dan kita kembali ke kepala sekolah sebelumnya, Nona Song, di kabinnya di lantai empat. Dia mengatakan kepada atasannya melalui telepon bahwa mempekerjakan wanita yang diusulkan untuk menjadi penggantinya akan menjadi penghinaan baginya serta ancaman terhadap keamanan asrama. Dia melempar file wanita yang dimaksud – ibu saat ini – yang tampaknya memiliki sepupu di Munich. Ms Song mengakhiri panggilan sambil menggandakan kesakitan. Menurut Man-dong, dia bunuh diri pada malam yang sama.

Seperti itulah Drama Snowdrop episode 8 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.