Spoiler Chapter 371 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 371. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 371 To My Dear Mr. Huo

Kemudian, dia akan bermimpi tentang momen bertahun-tahun kemudian ketika Xiang Caiping tahu bahwa dia telah menukar bayi-bayi itu. Selain merasa kesal, dia menyalahkannya.

Akhirnya, dia memimpikan Li Qianxue, yang hampir menjadi gila begitu dia tahu bahwa putrinya ditukar. Kemudian, dia terbangun dari mimpi buruk Li Qianxue menikamnya dengan pisau.

Setelah dia bangun, mimpi yang terlalu realistis itu membuatnya ragu apakah dia benar-benar akan mengalami hal-hal ini suatu hari— Jika dia benar-benar bertemu dengan takdir seperti itu.

“Ayah. ”

Ketika dia melihat Su Chenghui keluar, Su Peizhen sangat tidak senang. “Bicaralah padaku . Apakah Anda membuat keduanya membayar untuk apa yang mereka lakukan? “

“Peizhen. Jangan keras kepala. ”

Setelah mimpi itu, Su Chenghui memutuskan untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa anak-anak telah ditukar … setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Itu berarti dia tidak akan membiarkan Su Peizhen menemukan kesalahan dengan Su Qingsang. “Perusahaan kami sekarang bekerja sama dengan Huo Jinyao. Anda sebaiknya tidak mengganggu Su Qingsang. ”

“Ayah. “Su Peizhen mendengarkan kata-kata itu dengan tak percaya. “Apa artinya ini? Apakah Anda menyarankan bahwa masalah perusahaan lebih penting daripada kehormatan keluarga? “

“Itu bukanlah apa yang saya maksud . “Su Chenghui mengusap titik di antara alisnya. Dia sangat menyayanginya sehingga dia tanpa sadar merusaknya. Sekarang dia berpikir bahwa dia bisa melakukan apa yang dia mau.

Melihatnya dan berpikir tentang Su Qingsang, dia tidak bisa membayangkan bagaimana Xiang Caiping akan bereaksi setelah dia tahu yang sebenarnya.

“Peizhen. “Ada kelelahan yang jarang terdengar dalam suara Su Chenghui. “Kamu adalah hal terpenting di hatiku. Baik itu perusahaan atau Su Qingsang, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Anda. Alasan mengapa saya melarang Anda untuk memprovokasi Su Qingsang adalah bahwa, pertama, tidak perlu; kedua, Su Qingsang sekarang berada di bawah perlindungan Huo Jinyao. Jika kita terlibat konflik dengan keluarga Huo, kita tidak akan mendapatkan apa-apa darinya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.