Spoiler Chapter 372 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 372. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 372 To My Dear Mr. Huo

Dibandingkan dengan mereka, Li Qianxue paling menonjol.

Li Qianxue mengenakan mantel wol putih, rambutnya diikat sanggul, dan makeup-nya sangat canggih. Wajahnya cantik dan dia hampir saja melewati usianya yang tigapuluhan.

Meskipun dia berjalan dengan cepat, langkahnya sangat elegan. Dia adalah lambang masyarakat tinggi Lin City; teladan seorang wanita istimewa.

Tidak peduli kapan atau di mana dia terlihat, dia selalu memancarkan keanggunan dan keanggunan, dan ada tampilan perbaikan di wajahnya.

Namun, pada saat ini, wataknya mencerminkan ketidaksenangan.

Tidak, ketidaksenangan itu meremehkan. Dia tampak marah.

Saat Su Qingsang bertanya-tanya apakah dia bisa menghindari kemarahan, Li Qianxue sudah melihatnya.

Li Qianxue tidak hanya melihatnya, tapi dia langsung menuju ke arahnya.

Su Qingsang menghela nafas sedih di hatinya. Jika itu adalah kemalangan, itu tidak bisa dihindari.

Li Qianxue memiliki reputasi untuk dipertahankan, jadi sangat tidak mungkin dia membuat keributan di sini. Su Qingsang memikirkan hal itu sejenak sebelum melangkah maju untuk menerimanya.

“Bibi? Apakah Anda di sini untuk mencari saya? “

Li Qianxue berdiri teguh dan tatapannya menyapu Su Qingsang. Di garis pandangnya adalah mantel putih panjang dan wajah yang sepenuhnya menyerupai Su Chenghui di masa mudanya.

Melihat wajah ini membuatnya tidak nyaman. Dia merasa kesal. Anak perempuan yang telah ia lahirkan tidak menyerupai dia atau Su Chenghui.

Namun, putri Xiang Caiping memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Su Chenghui. Cengkeraman Li Qianxue di dompetnya sedikit menegang dan ekspresinya berubah masam.

“Bibi?” Terlepas dari situasinya, Su Qingsang telah tinggal bersama Keluarga Su selama bertahun-tahun, jadi dia secara alami tahu bahwa Li Qianxue tidak menyukainya. “Ayo, mari kita bicara di kantorku. ”

Kantornya berada di tingkat atas, dan bukan hanya miliknya. Dia membagikannya dengan dokter lain, tetapi saat ini, itu seharusnya kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.