Spoiler Chapter 375 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 375. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 375 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue sebenarnya sudah berencana meninggalkan rumah sakit; dia memang gegabah dalam tindakannya hari ini.

Sebenarnya, dia seharusnya tidak berada di sini untuk mencari Su Qingsang sama sekali. Dia seharusnya tidak datang dan berperilaku buruk dengan risiko menodai reputasinya.

Namun, melihat disposisi Su Qingsang pada saat ini menyebabkan dia merasa muak. “Dengar, kamu sebelumnya secara eksplisit menyatakan bahwa kamu akan segera pergi, namun sekarang kamu telah mengubah rencana dan hanya akan berangkat dalam waktu setengah bulan? Maka apakah saya berasumsi bahwa setelah setengah bulan, Anda akan mengatakan bahwa Anda akan mempertimbangkan apakah Anda ingin pergi atau tidak setelah Anda menghabiskan Tahun Baru di sini. ”

“Bibi, aku tidak bermaksud seperti itu sama sekali. ”

“Lalu apa niatmu? Setengah bulan … bukankah itu cukup waktu untuk ayahmu dan itu … dan ibumu untuk menyalakan kembali cinta mereka? “

Ketika kata-kata ‘menyalakan kembali cinta mereka’ meninggalkan bibir Li Qianxue, suaranya tampak keluar di antara giginya seperti desis.

Sikap Li Qianxue mencerminkan bahwa dia sedang marah, dan sikap ini menyebabkan Su Qingsang menggigil tanpa sadar. Dia mulai berbicara setelah berpikir dua kali. “Bibi, kau terlalu berpikir. Tidak mungkin bagi orang tua saya untuk menyalakan kembali cinta mereka satu sama lain. ”

Li Qianxue merespons dengan diam. Dia tidak percaya klaim Su Qingsang sedikit pun.

Su Qingsang menghela nafas sekali lagi. Dia menyadari bahwa berapa kali dia menghela nafas hari ini jauh lebih banyak daripada tahun sebelumnya.

“Bibi, aku sadar kamu tidak percaya padaku, dan aku mengerti sebabnya. Saya juga sadar bahwa Anda tidak menyukai ibu saya, dan merasa sulit untuk percaya bahwa ibu saya kembali tanpa motif. Namun, saya masih ingin memberi tahu Anda bahwa hubungan antara orang tua saya tidak mungkin. ”

“Kamu bukan ibumu. Bagaimana menurutmu kamu bisa membuat janji di tempatnya? ” Li Qianxue tidak bisa menahan diri untuk tidak menegurnya.

“Aku memang bukan ibuku, tapi aku berdiri di belakang kata-kataku karena ibuku bukan hanya seseorang dari masa lalu ayahku. Dia juga seorang ibu. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.