Spoiler Chapter 379 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 379. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 379 To My Dear Mr. Huo

Dia mengertakkan giginya secara diam-diam dan, sebelum mandi, memutuskan untuk mencari pakaian kelinci untuk membuangnya. Namun, dia menyadari bahwa dia tidak dapat menemukannya lagi.

Dia mulai memerah. Jelas baginya yang telah mengambilnya. Dia merasa marah, frustrasi dan menyesal pada saat bersamaan. Ada juga sedikit perasaan antisipasi dalam dirinya.

Dengan susah payah, dia berhasil bangun dari tempat tidur, mandi dan meninggalkan kamarnya. Xiang Caiping sudah membuat sarapan. “Qingsang, kamu tidak akan bekerja hari ini?”

“Saya . Saya akan pergi setelah saya selesai sarapan. “Pinggang Su Qingsang terasa sedikit lemah dan dia tampak agak malu. Ketika itu hanya dia dan Huo Jinyao yang tinggal di sini, dia tidak merasa sadar tentang apa yang mereka lakukan bersama.

Namun, meskipun Xiang Caiping sekarang juga hadir di apartemen, Huo Jinyao masih tidak tahu bagaimana mengendalikan dirinya. Ini benar-benar membuatnya sangat tidak nyaman.

Memang, ketika mereka sedang sarapan, Xiang Caiping memandang Su Qingsang seolah ingin mengatakan sesuatu, tetapi menghentikan dirinya sendiri.

“Ibu, ada apa?”

Raut wajah Xiang Caiping membuat Su Qingsang berpikir bahwa sesuatu yang serius telah terjadi padanya. Dia belum ada sepanjang hari kemarin; mungkinkah Su Chenghui dan Li Qianxue datang untuk mengganggunya?

Su Qingsang sedikit khawatir dan takut Xiang Caiping mendapatkan ujung tongkat yang pendek.

“Qingsang, tolong jangan marah padaku karena apa yang akan aku katakan. ”

Kata-kata Xiang Caiping menyebabkan Su Qingsang tiba-tiba merasa gugup. Li Qianxue tidak memiliki kesempatan untuk memberinya pelajaran sebelumnya, jadi apakah dia benar-benar menatapnya lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.