Spoiler Chapter 380 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 380. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 380 To My Dear Mr. Huo

Dia merasa nyaman tinggal di Lin City, hanya dengan anak perempuan dan menantunya, dan tidak ada orang asing. Jika mereka pergi ke Kota Rong, di mana Huo Jinyao memiliki keluarga besar, itu akan berbeda. Ketika waktu itu tiba, apakah Su Qingsang dapat menangani semua hubungan interpersonal dan masalah yang berkaitan dengan itu?

Bagaimana dia bisa menyesuaikan diri dengan tinggal bersama ibu mertuanya setelah terbiasa hidup hanya dengan suaminya?

“Ibu, kita pasti harus kembali. ”

Su Qingsang masih memiliki beberapa barang untuk dibungkus, dan dia juga harus menyerahkan pekerjaannya di rumah sakit.

Yang paling penting, jika dia bekerja di rumah sakit Kota Rong, dia masih membutuhkan surat rekomendasi dari tempat kerjanya saat ini.

Dia bisa meminta bantuan Huo Jinyao, tetapi dia ingin lebih bergantung pada dirinya sendiri. Dia percaya bahwa dia memiliki kemampuan.

Setelah makan malam, dia mengobrol dengan Xiang Caiping sebentar. Percakapan mereka berputar di sekitar tempat mereka akan tinggal setelah pergi ke Kota Rong dan bagaimana mereka akan menetap. Su Qingsang sudah merencanakan semuanya.

Dia juga takut Xiang Caiping tidak nyaman, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa dia masih akan tinggal bersamanya setelah relokasi mereka.

Ini menenangkan Xiang Caiping dan menghilangkan kekhawatirannya. Itu tidak berarti bahwa tinggal dengan ibu mertuanya akan menjadi pengaturan terbaik. Dia tidak memandang rendah putrinya, tetapi dia khawatir.

Yang benar adalah bahwa, dalam hal status, latar belakang Su Qingsang tidak dapat dibandingkan dengan Huo Jinyao. Karena itu ia takut putrinya berada pada posisi yang tidak menguntungkan.

Sejauh mana Xiang Caiping mengkhawatirkan dan merawatnya membuat Su Qingsang merasa sangat tersentuh. Setelah menghibur ibunya untuk waktu yang lama, dia akhirnya membuatnya merasa kurang khawatir dan lebih terjamin.

Selain itu, Huo Jinyao akan bersama mereka. Huo Jinyao juga menjamin bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Su Qingsang untuk membuat keluhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.