Spoiler Chapter 382 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 382. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 382 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao beringsut dan memberinya kecupan di bibir.

“Ingatlah untuk memikirkan aku. ”

Su Qingsang berkedip. “Ayo lihat . Aku akan memikirkanmu jika aku punya waktu, ”dia menggoda.

Huo Jinyao menekan pedal gas. Dia melirik ke samping, dan suaranya datar saat dia berbicara. “Jangan khawatir. Saya akan memiliki cara untuk membuat Anda memikirkan saya setiap hari. ”

Su Qingsang mendengus lembut, mengekspresikan rasa tidak percaya padanya. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan senyum di wajahnya bahkan jika dia mau.

Matahari musim dingin di luar jendela mobil sempurna. Dia mengulurkan lengannya dan menyaksikan saat itu berjemur di bawah sinar matahari keemasan.

Sungguh kehidupan yang diberkati. Dia memiliki seorang pria yang disukainya sebagai suaminya dan seorang ibu yang mencintainya. Jika itu mungkin, dia berharap bahwa kehidupannya yang indah ini akan bertahan selamanya.

Dia berpikir, tidak ada alasan untuk hal-hal berubah, kan?

Su Qingsang baru tahu ketika dia berada di pesawat bahwa di sampingnya, Zuo Hongchen termasuk di antara dokter yang berpartisipasi dalam pertukaran studi ini.

Saat dia melihat Zuo Hongchen dalam penerbangan, reaksi pertamanya adalah kelegaan pada kenyataan bahwa Huo Jinyao tidak tahu tentang ini. Reaksi keduanya adalah ini: Ketika Huo Jinyao tahu tentang ini, apakah dia akan marah?

Dia tidak akan, kan? Bahkan jika dia ingin marah, dia sudah berada di pesawat. Baik . Itu sudah cukup.

“Junior, kamu di sini?” Zuo Hongchen berdiri dan mengulurkan tangannya saat dia melihatnya. “Ayo, biarkan aku membantumu dengan barang bawaanmu. ”

“Terima kasih banyak, Senior Zuo. ”

“Kamu terlalu sopan. “Zuo Hongchen adalah seorang lelaki – ia dengan mudah mengangkat barang-barang Su Qingsang dan ditempatkan di kompartemen overhead.

“Apakah kamu istirahat dengan baik?” Ketika Su Qingsang hendak duduk, dia mengetahui bahwa bukan hanya Zuo Hongchen yang muncul – mereka juga seharusnya duduk berdampingan.

Ini benar-benar bukan pengaturan Zuo Hongchen, kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.