Spoiler Chapter 384 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 384. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 384 To My Dear Mr. Huo

Saat dia berbicara, Su Peizhen memandangi penjaga toko. “Apa kamu tidak mendengarku? Suruh bosmu ke sini. ”

“Nona Su?” Asisten toko itu memiliki sikap yang sama sekali baru terhadap Su Peizhen. Dia membungkuk sedikit dan berkata, sedikit malu, “Aku akan menangkapnya sekarang. ”

Dia mampu menyinggung Xiang Caiping, yang tampaknya tidak mampu membeli barang tersebut. Namun, dia tidak bisa membiarkan dirinya meremehkan Su Peizhen

“Betul sekali . Pendekatan yang harmonis selalu membawa kekayaan. Kita harus memiliki sikap yang benar bahkan terhadap mereka yang tidak beralasan dan tidak mampu membeli barang. Apakah saya benar?”

Su Peizhen tampak seperti sedang berbicara dengan asisten toko, tetapi dia benar-benar menatap Xiang Caiping.

Makna dalam kata-katanya sangat jelas – jangan membelinya jika Anda tidak mampu membelinya. Jangan repot-repot melihatnya.

Alis Xiang Caiping dirajut rapat. Ketidaksukaan terhadap Su Peizhen sangat jelas.

Bukan hanya tidak suka. Ketika dia berpikir tentang berapa banyak Su Peizhen telah menggertak Su Qingsang dalam gelap selama bertahun-tahun, dia benar-benar membenci gadis ini.

“Nona Su, sepertinya ini bukan urusanmu. ”

“Ini benar-benar bukan urusan saya, tetapi Qingsang dan saya, bagaimanapun, seperti saudara perempuan. Aku juga harus mencari ibunya, bukankah begitu? ”

Mencari saya? Lebih seperti menghibur diri sendiri dengan drama, kan? Xiang Caiping menolak untuk percaya bahwa Su Peizhen akan bermurah hati.

“Bibi. Sebenarnya, itu baik-baik saja jika Anda tidak mampu membelinya. Saya akan membelinya untuk Anda. Lagi pula, saya tidak akan keberatan menghabiskan beberapa ratus ribu sama sekali. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.