Spoiler Chapter 385 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 385. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 385 To My Dear Mr. Huo

Dia mengangkat tangannya untuk melepaskan cengkeraman Nyonya Luo dan Nyonya Song, berusaha untuk menjauh dari mereka. Namun, tangan mereka tetap menggenggam erat miliknya.

“Apa yang sedang kamu lakukan?”

Selain penampilan jelek di wajahnya, suara Xiang Caiping juga sangat dingin. Dia memelototi Su Peizhen, berpikir bahwa gadis ini benar-benar menjijikkan.

“Katakan pada mereka untuk membiarkanku pergi. ”

“Bibi. Bos sudah ada di sini. Apakah kamu tidak ingin membeli ini? Kenapa kamu tidak tertarik lagi? ”

Tawa cemoohan Su Peizhen menggelegar di telinga. Xiang Caiping sudah kehilangan minat untuk membeli liontin itu, tapi sekarang dia hanya kesal.

“Su Peizhen, jangan dorong itu. ”

“Oh, Bibi, lihat saja dirimu sendiri. Bagaimana saya mendorong ini? Bukankah aku mengatakan bahwa aku akan membelikan ini untukmu sebagai hadiah? Jangan bersyukur. ”

“Aku tidak membutuhkanmu untuk membelikanku sesuatu sebagai hadiah. ” Xiang Caiping memelototi Su Peizhen. Gadis ini pasti salah besar entah bagaimana – dia seharusnya tidak memiliki koneksi sama sekali.

Su Chenghui adalah pria yang sangat sederhana ketika dia masih muda, namun sekarang dia memiliki seorang putri seperti itu.

Xiang Caiping menyesali nasibnya, dan tiba-tiba, gagasan mendidik Su Peizhen menyadarkannya.

“Miss Su, sebagai seseorang yang jelas-jelas hidup lebih lama darimu, aku ingin memberimu nasihat. Jangan hanya melihat permukaan benda, apakah itu menyangkut seseorang atau sesuatu yang lain – jika Anda tidak mengerti, Anda lebih baik tutup mulut. ”

“Kamu—” Su Peizhen tidak pernah berharap dicaci maki oleh seorang homewrecker seperti Xiang Caiping. “Apa katamu?”

Xiang Caiping menatap Nyonya Luo dan Nyonya Song dengan dingin. Dia tidak repot-repot mempertahankan penampilannya dalam beberapa tahun terakhir ini, jadi dia tampak jauh lebih tua daripada yang sebenarnya.

Menghadapi tatapan seperti itu, Nyonya Luo dan Nyonya Song tidak bisa membantu tetapi melepaskan cengkeraman mereka padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.