Spoiler Chapter 386 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 386. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 386 To My Dear Mr. Huo

Dia hanya bisa meluangkan waktu untuk memikirkan cara untuk mengajar wanita ini pelajaran setelah apa yang terjadi hari ini.

Sementara dia masih memikirkan cara untuk melakukan itu, Nyonya Luo, yang telah berdiri di sudut untuk menonton drama yang sedang berlangsung, tiba-tiba berteriak.

“Apa yang salah? Bibi?”

“T-Kalung yang kupakai di leherku sudah hilang!”

Ketika Nyonya Luo memanggil, Xiang Caiping sudah mencapai pintu masuk. Teriakannya sedikit lebih keras dari yang diharapkan – Xiang Caiping mungkin pernah mendengarnya tetapi dia tidak pernah berpikir untuk berhenti.

“Bukankah kalungmu di sini sebelumnya?” Nyonya Song dengan cepat bertanya. “Aku baru saja melihatnya. ”

“Iya . Di mana kalung saya hilang? ” Wajah Nyonya Luo dipenuhi dengan panik. Dia menunduk untuk mencari kalung itu tetapi tidak menemukannya.

“Teruslah mencarinya. Bukan Mr. Luo memberimu kalung ini? Itu bernilai jutaan, kan? ”

“Iya . “Nyonya Luo benar-benar panik. Dia menepuk tubuhnya beberapa kali. Kantung-kantung di pakaiannya telah dibolak-balik, tetapi kalung itu tidak bisa ditemukan.

Dia mengoceh dengan panik, “Apakah Anda melihat saya memakainya sekarang? Apakah saya masih memakainya ketika saya memasuki toko? Saya tidak memperhatikan. Mungkinkah itu jatuh di mobil? “

Su Peizhen melihat ekspresi khawatir di wajah Nyonya Luo, dan dari sudut matanya, dia melihat Xiang Caiping, yang sudah keluar dari Bo Gu Zhai. Tiba-tiba, dengan nada yang sangat sunyi, dia menyarankan sesuatu dengan cara yang tanpa seni.

“Bibi. Anda berdiri di samping wanita itu sebelumnya – mungkinkah itu tak sengaja jatuh ke tangannya? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.