Spoiler Chapter 389 To My Dear Mr. Huo

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 389. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 389 To My Dear Mr. Huo

Namun, masih belum diketahui cedera apa itu. Dia tidak membaca dengan baik di bidang ini, jadi dia tidak punya cara untuk mengetahui apa akibatnya.

“T-Lalu—”

Su Qingsang adalah seorang dokter. Dalam keadaan yang biasa, dia adalah orang yang akan membantu keluarga pasien untuk tetap tenang. Namun, sekarang ini yang terjadi padanya, dia tidak bisa menenangkan diri sama sekali.

“Cobalah untuk santai. Tidur siang saat Anda sedang dalam penerbangan. Saya akan mengirim seseorang untuk menjemput Anda. Jangan panik. Saya percaya bahwa ibu kita akan baik-baik saja. ”

“Huo Jinyao, A-Aku—” Dia tidak bisa tenang, dan dia sama sekali tidak bisa mempercayainya.

Dia baru saja mengakui ibunya – dia baru saja menjalin hubungan ibu-anak dengan Xiang Caiping. Dia pikir dia akan diberi kompensasi untuk cinta ibu selama dua puluh tahun atau lebih yang dia lewatkan sampai sekarang.

Sekarang, dia takut kehilangan cinta yang baru ditemukan ini lagi.

Hati Huo Jinyao sakit ketika dia mendengar suara ketakutan Su Qingsang.

Dia bisa berempati dengan Su Qingsang. Dia seperti orang yang tenggelam yang memegang sepotong kapar. Ketika orang mendapatkan kembali cinta yang hilang, mereka tidak akan pernah mau kehilangan cinta itu lagi.

Jika sesuatu benar-benar terjadi pada Xiang Caiping, itu akan menjadi pukulan yang keras dan mengerikan bagi Su Qingsang. Tiba-tiba, dia tidak bisa menghiburnya.

Dia mendengar suara meraba-raba. Su Qingsang tampaknya telah meletakkan telepon.

Huo Jinyao menarik napas dalam-dalam. Sementara dia mencoba mencari cara untuk menghiburnya, dia mendengar suara laki-laki datang dari ujung telepon.

“Junior, jangan seperti itu. Saya percaya bahwa dia akan baik-baik saja. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.