Spoiler Chapter 392 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 392. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 392 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui mungkin sudah tenang, tetapi dia masih bisa merasakan amarah samar di hatinya. Kemarahan diarahkan pada Su Peizhen.

Dia percaya bahwa Su Chenghui bersungguh-sungguh ketika dia mengklaim bahwa dia akan kembali dan menghukum Su Peizhen. Itu bukan sekadar basa basi.

Namun, jika dia bisa menghukum Su Peizhen, putrinya yang telah dia sukai selama lebih dari dua puluh tahun, demi Xiang Caiping, mengapa dia selalu begitu dingin terhadap putri Xiang Caiping sendiri, Su Qingsang?

Perasaan meresahkan yang dirasakan Huo Jinyao di masa lalu muncul kembali. Di suatu tempat jauh di lubuk hatinya, ada kilasan keraguan.

Sebelum dia bisa memikirkannya, teleponnya berdering.

Itu Yang Wenchang. Pengemudi yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu sudah ditangkap oleh otoritas lalu lintas. Namun, karena Xiang Caiping adalah orang yang tersandung ke jalan sendiri, dia harus memikul sebagian besar tanggung jawab.

Namun demikian, pengemudi masih dikurung dan SIM-nya diambil.

Huo Jinyao menutup telepon dan menyampaikan informasi itu ke Su Qingsang. “Meskipun kecepatan yang dikendarai pengemudi agak cepat, dia masih dalam batas kecepatan pada saat itu. ”

Karena itu, selain dikurung selama beberapa hari dan izinnya dicabut, tidak akan ada hukuman berat baginya.

Su Qingsang tidak mengatakan apa-apa sebagai balasan untuk itu. Dia hanya memandang Xiang Caiping dan berkata, “Saya sama sekali tidak khawatir tentang pengemudi. Aku hanya ingin ibuku segera bangun. ”

“Ibu akan baik-baik saja. ”

“Dia akan . ”

Xiang Caiping adalah orang yang baik, dan orang yang baik akan mendapatkan karma yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.