Spoiler Chapter 393 To My Dear Mr. Huo

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 393. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 393 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao melihat Su Qingsang menghela napas lega begitu dia keluar dari kamar mandi dan melangkah maju.

“Kenapa kamu tidak tidur sedikit lebih lama? Anda tidak banyak istirahat semalam. ”

“Aku melakukannya . Orang yang tidak tidur adalah kamu, bukan? ”

“Aku sudah terbiasa dengan itu. “Huo Jinyao meremas tangannya. “Aku sudah menelepon Yang Wenchang untuk mengirim sarapan. Makanlah nanti dan jangan lelah. Saya sudah menginstruksikan dia untuk mempekerjakan dua pekerja perawatan. Biarkan mereka melakukan pekerjaan. ”

“Aku baik-baik saja, dan aku tidak butuh pekerja perawatan. Saya ingin merawat ibu saya sendiri. ”

“Aku hanya berharap kamu tidak akan lelah. “Huo Jinyao tidak setuju dengan keputusannya. “Istri, kamu harus mengerti. Dengan ibumu dalam keadaan seperti ini, dia tidak akan pulih dalam satu atau dua hari. Dia membutuhkan perawatan jangka panjang, dan Anda tidak selalu bisa melakukannya sendiri. Bahkan harimau terkadang butuh tidur siang. Kamu tidak bisa melelahkan diri sendiri sampai jatuh sakit saat merawat Ibu, kan? ”

“Aku tahu . “Su Qingsang tidak bisa menemukan cara untuk membantahnya. “Aku masih akan merawatnya hari ini, aku janji itu padamu. Ketika ibuku bangun, aku akan melihat bagaimana kelanjutannya sebelum aku memutuskan. ”

“Baik . “Selama dia tidak bersikeras merawatnya sendirian.

Yang Wenchang muncul dengan sangat cepat dengan sarapan di tangan. Namun, hanya ada satu porsi.

“Apakah kamu tidak akan makan?”

“Aku akan pulang sebentar. “Huo Jinyao melihat waktu itu. “Aku ada rapat hari ini, jadi aku hanya bisa berada di sini di malam hari. ”

“Tidak apa-apa . “Su Qingsang tahu bahwa dia lelah setelah dua hari. “Pergi dan selesaikan barang-barangmu, aku bisa menangani ini sendiri. Saya seorang anggota staf rumah sakit ini. Mereka akan membantu saya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.