Spoiler Chapter 395 To My Dear Mr. Huo

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 395. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 395 To My Dear Mr. Huo

Kamu juga gadis yang baik. “Xiang Caiping tersenyum. Tiba-tiba, dia berteriak.

“Bu, ada apa?”

“Di mana tasku? Ada sesuatu yang penting di dalamnya. ”

“Apakah kamu mengacu pada ini?” Su Qingsang selangkah lebih maju darinya. Dia meraih dan mengangkat tas.

“Ya, ya, itu dia. “Xiang Caiping tersenyum. “Buka . Lanjutkan . ”

Su Qingsang sudah melihatnya, namun dia masih membuka hadiah itu seolah itu adalah pertama kalinya dia melihatnya, tidak lupa menjerit karena terkejut ketika dia melihat apa yang ada di dalamnya.

“Apakah kamu menyukainya?” Xiang Caiping tersenyum. “Aku berpikir untuk membuatkanmu giok Buddha untuk dipakai karena kau selalu berada di tempat-tempat seperti rumah sakit, dan pekerjaanmu sangat melelahkan. Siapa tahu-“

Su Qingsang sudah tahu tentang itu, tapi matanya masih sedikit merah. Dia mengeluarkan Buddha giok dan memandang Xiang Caiping.

“Bu. Serius. Mengapa Anda menghabiskan begitu banyak uang? Itu pasti menelan biaya beberapa ratus ribu. ”

“Tidak ada apa-apa . Bukankah akhirnya uangku akan menjadi milikmu? ” Xiang Caiping memegang tangannya. “Pakai itu dan tunjukkan padaku. ”

“Baik . ”Su Qingsang tidak keberatan. Ini adalah hadiah ibu, dan dia tidak bisa menolaknya.

Dia menaruh Buddha giok di lehernya. Liontin hijau zamrud itu terasa halus seperti sutra dan hangat ketika dia memegangnya di telapak tangannya.

“Terima kasih IBU . Aku sangat menyukainya . ”

Itu bagus . ” Xiang Caiping melirik tasnya lagi. “Ada juga gelang yang merupakan hadiah dari penjaga toko. Lihat apakah Anda bisa memakainya. ”

“Bu. Sebuah gelang tidak akan berhasil. “Su Qingsang menggelengkan kepalanya dan menjelaskan,” Saya harus melakukan operasi. Saya tidak bisa memakai gelang. ”

“Lalu simpan itu. Kenakan itu saat Anda bisa di masa depan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.