Spoiler Chapter 396 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 396. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 396 To My Dear Mr. Huo

Seorang pelayan keluar dan mengambil mantelnya untuk menggantungnya. Su Yuxin berdiri di depan meja kopi dan mengamati situasi di depannya.

“Apa yang salah? Apa yang sedang terjadi?”

Li Qianxue menolak untuk berbicara. Tuan Tua Li juga tidak berbicara. Alis Su Chenghui terjalin erat, dan dia juga tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Pada akhirnya, Su Yuxin hanya bisa mengarahkan pandangannya ke arah Su Peizhen, berharap bahwa dia akan memberinya jawaban.

“Saudara?”

“Yuxin, kamu kembali tepat waktu. “Su Peizhen tampak seolah-olah hendak menangis. “Bicaralah pada Ayah. Dia bilang dia mengirim saya ke Amerika Serikat. Saya tidak ingin pergi. ”

Ke Amerika Serikat? Su Yuxin melirik Su Chenghui. “Mengapa dia pergi ke Amerika Serikat?”

Su Peizhen berhenti bicara. Li Qianxue menatap Su Chenghui. Kebencian di hatinya sedalam samudera, tetapi saat ini, dia memiliki tatapan sedingin es yang menutupi semua amarahnya.

“Ayah, aku tidak ingin pergi ke Amerika Serikat. Saya sudah menyelesaikan gelar master saya. Mengapa saya harus terus belajar? “

Tuan Tua Li terus duduk di sana tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

“Belajar?” Su Yuxin menatap Su Peizhen. “Kamu masih harus pergi ke sekolah?”

“Iya . Itu yang dikatakan Ayah. “Su Peizhen sangat kesal. “Dia mengirim saya untuk belajar di Amerika Serikat selama beberapa tahun sebelum kembali. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin pergi. ”

Tuan Tua Li menepuk tangan Su Peizhen dan akhirnya menatap Su Chenghui. “Jadi, kamu berpikir untuk membuang Su Peizhen sekarang, kan? Apakah Anda sudah berencana untuk menyerah padanya?

Ekspresi Su Chenghui tidak lebih menyenangkan daripada yang lainnya. “Apa yang kamu bicarakan, Ayah? Saya hanya ingin Peizhen mengembangkan karakter yang lebih baik dengan mengirimnya ke luar negeri. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.