Spoiler Chapter 400 To My Dear Mr. Huo

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 400. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 400 To My Dear Mr. Huo

Kakak, kita semua tahu bahwa Peizhen mendorongnya terlalu jauh kali ini. Sekarang, Ayah ingin mengirimnya pergi, dan kakak iparnya ingin dia masuk penjara. ”

“Saudari, dia sudah dihukum dan dia tahu bahwa dia salah. Bisakah kita membiarkan masalah ini beristirahat? ”

“Anda adalah bagian dari keluarga Su. Satu apel yang buruk akan merusak seluruh tong. Jika saudara perempuanku Peizhen benar-benar masuk penjara, reputasi keluarga Su akan hilang. Kami akan menjadi lelucon Kota Lin. Saudara-“

“Saudari, saya jamin ini akan menjadi yang terakhir kali hal seperti ini terjadi. Jika Peizhen benar-benar menyakitimu atau Bibi Xiang lain kali, kau bahkan tidak perlu mengatakan apa-apa — Aku tidak akan memaafkannya. ”

“Kakak. Bisakah kita melupakannya? ”

Saat Su Qingsang mendengarkan Su Yuxin, keterkejutan di matanya berangsur-angsur hilang. Dia berdiri di sana untuk waktu yang lama tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Setengah jam kemudian, Su Qingsang mengirim Su Yuxin dan Tuan Tua Li pergi, lalu kembali ke bangsal.

Ketika sudah hampir waktunya, Huo Jinyao meminta seseorang mengirim makan siang lagi. Su Qingsang sudah kehilangan  makannya karena gangguan Su Yuxin dan Tuan Tua Li, tetapi dia memaksakan diri untuk menggigit.

Xiang Caiping segera menyadari bahwa Su Qingsang tidak terlihat terlalu sehat.

“Qingsang, apakah kamu terlalu lelah untuk menjagaku? Jika Anda lelah, istirahatlah sebentar. ”

“Bu, apa yang kamu bicarakan? Aku tidak lelah . ”Su Qingsang memikirkan kunjungan Tuan Tua Li dan Su Yuxin.

Sejujurnya, dia sama sekali tidak ingin memikirkan masalah ini. Dia lebih marah karena Su Peizhen menyakiti Xiang Caiping. Konfliknya sendiri dengan saudara perempuannya tidak ada apa-apanya.

Dia benar-benar ingin mengajari Su Peizhen pelajaran juga, tapi apa gunanya hukuman penjara? Paling-paling hanya beberapa bulan. Namun-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.