STALKER 2 Alami Penundaan Perilisan Hingga Akhir Tahun Ini

oleh -19 views
Stalker 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun 2022 sepertinya akan menjadi salah satu tahun yang paling menarik bagi para gamer. Karena sejumlah game besar dari beberapa developer ternama berencana akan merilis game anyar mereka di tahun 2022 ini setelah sebelumnya mengumumkan hal tersebut di tahun 2021. (mrg)

wwwwww pada saat acara E3 2021 kemarin. GSC Game World pun awalnya berencana untuk merilis game Stalker 2 ini pada tanggal 28 April 2022.

Sayangnya bagi para fans yang sudah tak sabar menunggu perilisan Stalker 2: Heart of Chernobyl ini pada 28 April mendatang, sepertinya harus kembali lagi bersabar hingga akhir tahun 2022 nanti.

Baca juga : Nermarble Umumkan Game Baru Overprime

Karena GSC Game World selaku tim developer Stalker 2  telah mengumumkan bahwa demi memenuhi ekspektasi pemain. Perilisan game survival open world bercampur horor tersebut harus di undur selama sekitar 7 bulan lamanya hingga pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang.

GSC Game World pun terpaksa melakukan hal tersebut karena pengembangan game ini kini sedang dalam tahap testing dan polishing agar memenuhi ekspektasi para fans.  Namun GSC Game World juga telah berjanji akan memberikan informasi, update, showcase teranyar pada proyek game mereka.

Walau terdengar harus menunggu dengan waktu yang cukup lama sampai akhir tahun nanti, semoga GSC Game World mampu memberikan apa yang para fans harapkan pada seri terbaru mereka. Karena sebelumnya GSC Game World sendiri sempat mendapatkan protes keras oleh para fans yang disebabkan oleh munculnya rencana kehadiran fitur NFT pada Stalker 2.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.