Tanggal Rilis Deemo II Telah Diumumkan

oleh -124 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Telah terungkap tanggal rilis Deemo II, game ritmik terbaru Rayark Inc.,. Mari berkenalan lagi/kembali dengan game ini. (an)

Tentang game

Deemo II adalah game sekuel dari game Deemo karya JetGen yang bekerja sama dengan Rayark Inc.,. Kemudian game ini di jadwalkan akan rilis pada 14 Januari 2022. Selanjutnya, pra-pendaftaran pun telah tersedia di perangkat iOS dan Android dan ada pula sebuah program hadiah yang tengah berlangsung yang akan memberikan reward kepada pemain dengan berbagai item dalam game jika sejumlah ketentuan tertentu telah tercapai.

Sinopsis

“When music plays, the sun shall stay.”

Seorang dan makhluk putih luar biasa dengan bentuk serupa manusia- Deemo.

Ketika melodi melantun keluar dari pusat stasiun kereta. Kemudian hujan berangsur-angsur berhenti, dan langit kembali cerah.

Di tengah hujan lebat yang tak berujung, mereka berdua mencari kerajaan fantasi untuk sebuah harapan yang akan menyelamatkan dunia.

Fitur

Deemo II menampilkan lingkungan 3D untuk di jelajahi bersama dengan para karakter baru, dan player berperan sebagai seorang gadis bernama Echo. Dunia ini cukup besar untuk menyertakan fitur peta untuk membantu navigasi. Selama, Echo dan Deemo dapat berinteraksi dengan penduduk dan dunia itu sendiri untuk menyelesaikan pencarian dan mengumpulkan lembaran musik untuk di mainkan.

Gameplay ritme di Deemo II mirip dengan gameplay Deemo sebelumnya, hanya dengan beberapa perubahan penting lainnya.

Latar belakang memiliki visual air, hujan, dan sinar matahari di samping nada yang jatuh. Penambahan baru pada gameplay ritme termasuk catatan yang di pegang pemain, perubahan tempo untuk memperluas tingkat kesulitan lagu, dan beberapa tangga lagu yang notnya jatuh dalam kurva.

Kemudian berikut ini video promosi pertama dari game ini,

Kemudian ada juga preview dari lagu-lagu di Deemo II yang telah di rilis belakang ini

Baca juga: Pra-Registrasi Deemo II Telah Dibuka

Baca lainnya: Deemo the Movie Segera Rilis

Sumber: fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.