Tetap Bermimpi dan Jauhi 5 Pembunuh Kebahagiaan Ini

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aku percaya kita ditakdirkan untuk bahagia. Saya juga yakin itu dimaksudkan sebagai tantangan untuk mendapatkan dan tetap bahagia. Jika tidak, kita akan menerima begitu saja dan bosan. Oleh karena itu, hidup adalah tentang bermimpi. Tapi pasti ada saja kebiasaan-kebiasaan sepele dan tidak kita sadari dapat membunuh kebahagiaan. (herdi)

Baca juga: Kolaborasi Garena AOV x Ultramen Hadirkan 2 Skin Ultra Kece

Saya biasanya tidak bahagia dan sekarang saya secara umum bahagia. Bagaimana? Dengan menghindari lima kesalahan utama yang dilakukan orang dalam mengejar kebahagiaan. Berikut adalah 5 Kesalahan yang Membunuh Kebahagiaan Anda.

1. Anda tidak punya mimpi.

Apakah kamu masih bermimpi? Sebagai anak-anak, kebanyakan dari kita bermimpi dengan berani dan terbuka. Tetapi ketika kita menyadari bahwa tidak semua mimpi kita menjadi kenyataan dan bahwa mungkin memalukan untuk mengakui bahwa kita mungkin gagal, kita berhenti membicarakan mimpi kita dan berhenti memilikinya.

Tetapi pada saat ini mimpi membuat kita bahagia, bahkan jika itu tidak menjadi kenyataan. Kami memulai setiap klien di Handel dengan diet impian di semua bidang kehidupan mereka. Berfokus pada mimpi mengubah segalanya menjadi lebih baik, bahkan jika itu terasa rentan dan menakutkan pada awalnya.

2. Anda membiarkan ketakutan dan kekejaman menguasai Anda.

Apa yang menghentikan Anda dari berani bermimpi? Kebencian dan ketakutan akan kekecewaan. Di Handel, kami telah menemukan dengan banyak klien bahwa mengambil tindakan menuju impian Anda dalam menghadapi ketakutan membuat orang bahagia dan bangga. Padahal, tindakan semacam ini adalah penentu kebahagiaan yang paling penting.

Banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa kesuksesanlah yang membuat mereka bahagia, tetapi dari waktu ke waktu, kami menemukan bahwa hidup dalam integritas adalah hal yang sebenarnya membuat orang paling bahagia.

3. Anda tidak bertanggung jawab.

Apakah Anda menganggap diri Anda bertanggung jawab untuk mencapai impian Anda? Bahkan ketika Anda memiliki mimpi dan mampu membantah suara-suara di kepala Anda, terkadang tindakan yang sesuai dengan cita-cita Anda tidak terjadi. Mengapa? Anda tidak bertanggung jawab.

Konsekuensi dari pilihan yang buruk muncul dalam jangka waktu yang lama sehingga Anda tidak menyadarinya atau merasakannya sampai terlambat (Anda baru saja mengalami serangan jantung, mendapat surat cerai, atau kehilangan pekerjaan).

4. Anda tidak berbicara.

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan? Setelah Anda memahami hidup dalam integritas (satu hingga tiga di atas), hanya beberapa hal yang akan membunuh buzz Anda. Memiliki sesuatu untuk dikatakan dan tidak dikatakan adalah hal yang paling umum.

Hal-hal yang tidak Anda katakan meliputi: apa yang sebenarnya Anda rasakan, apa yang Anda inginkan, pengakuan atas perbuatan salah, pengakuan atas perasaan bersalah, topik tabu, dan kritik yang membangun. Pastikan Anda dapat berbicara dengan membuat daftar semua hal yang Anda tahu harus Anda bicarakan dan beri tanggal di sebelahnya untuk menentukan kapan Anda akan melakukan percakapan yang sulit itu.

5. Anda menyalahkan orang lain.

Siapa yang memanggil tembakan? Jangan lupa bahwa ANDA adalah “penulis” hidup Anda, dan itu adalah kabar baik! Ini tidak berarti bahwa segala sesuatu dalam hidup Anda yang tidak berfungsi adalah kesalahan Anda; itu berarti bahwa Anda memiliki kekuatan.

Tidak ada yang tidak dapat Anda pengaruhi dalam hidup Anda, jika Anda memutuskan untuk fokus padanya dan percaya untuk mengubahnya. Kami telah membuktikannya berulang kali di Handel! Bahkan dalam situasi yang paling menyedihkan sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.