,

The Double Agent, Baca di Webtoon Indonesia

oleh -357 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat Zetizen, di artikel kali ini kami membawakan info tentang manhwa berlatar kerajaan. Satu lagi manhwa romansa Webtoon suguhkan untuk para penggunanya. Bersiaplah untuk jatuh cinta bersama sang Double Agent. (Nd)

The Double agent merupakan sebuah webtoon karya Hayeon dan Charles. Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 28 Desember 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 6 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 9 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Kompor, Webtoon Slice of Life Karya Para Artist Webtoon

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Hayeon dan Charles.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 67,5 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,47.

Highlight The Double Agent

Sumber: novelupdateforum.net

Sasha, seorang perawat di medan perang, harus berkorban menjadi sekretaris di negara musuh sebagai agen mata-mata.

Namun dia justru tertangkap oleh Mayjen negara musuh bernama Johann. Apa dia akan bisa bertahan hidup di hadapan iblis berwajah malaikat itu?

Sebagai seorang anak, Sasha Laurent kehilangan orang tuanya dalam semalam. ketika Republik Dochen menyerbu dan membakar kampung halamannya, Neroi.

Melarikan diri melintasi perbatasan, dia tinggal di jalanan sampai diselamatkan oleh Jenderal Gerard dari Pasukan Sekutu. Satu dekade kemudian, ketika dia memintanya untuk menyusup ke Dochen sebagai agen rahasia.

Dia tidak punya pilihan selain menuruti. Tetapi segera mendapati dirinya sebagai tahanan atas belas kasihan Mayor Jenderal Johann von Willendorf.

Sumber: webtoons.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.