The Third Day, Serial Psychological Thriller British-American

oleh -60 views
alur singkat the third day

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Third Day adalah serial televisi drama thriller-horor rakyat Inggris-Amerika yang di buat oleh Felix Barrett dan Dennis Kelly untuk HBO dan Sky Atlantic. Sebuah produksi bersama antara Sky Studios, Plan B Entertainment dan Punchdrunk. Serial ini di tayangkan perdana di Amerika Serikat pada 14 September 2020, di HBO, dan di Inggris pada 15 September 2020, di Sky Atlantic. (Dheva)

Serial ini menceritakan perjalanan individu seorang pria dan wanita yang tiba di sebuah pulau misterius pada waktu yang berbeda.

Produksi di bagi menjadi tiga bagian yang saling berhubungan. Yang pertama, “Summer”, di sutradarai oleh Marc Munden, mengikuti Sam (di perankan oleh Jude Law), seorang pria yang tertarik ke sebuah pulau misterius di lepas pantai Inggris. Di mana ia bertemu dengan sekelompok penduduk pulau yang ingin melestarikan tradisi mereka dengan cara apa pun.

Bagian kedua dari produksi, “Musim Gugur”, di siarkan dalam format acara langsung dua belas jam di pulau itu. Di gambarkan oleh produser pertunjukan sebagai “acara teater besar yang imersif”, segmen langsung dari pertunjukan tersebut di tayangkan dalam satu pengambilan terus menerus dan dimaksudkan untuk memungkinkan pengikut The Third Day untuk “menghuni cerita seperti yang terjadi”. Ini fitur Jude Law dan anggota lain dari seri cast. Bagian 2 juga menampilkan penyanyi Florence Welch.

Bagian ketiga dari seri, “Winter”, di sutradarai oleh Philippa Lowthorpe, mengikuti Helen (di perankan oleh Naomie Harris), orang luar berkemauan keras yang datang ke pulau untuk mencari jawaban, tetapi kedatangannya memicu pertempuran sengit untuk memutuskan nasibnya.

Baca juga : Ju-On Origins : Serial Horror Jepang Pertama Dalam Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.