Troy Baker Umumkan Projek NFT Terbaru Miliknya

oleh -68 views
NFT Troy Baker

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan ini kita sering mendengar banyaknya orang mulai tertarik dengan Non-fungible Token alias NFT. Tidak hanya dari orang-orang biasa saja, bahkan para artis atau selebriti terkenal pun juga mulai mengikuti tren ini. Salah satunya adalah seorang voice actor atau pengisi suara terkenal Troy Baker yang baru saja mengumumkan sebuah proyek NFT dengan bakat suaranya. (mrg)

Informasi ini dia umumkan sendiri pada akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet, voice actor yang dikenal mengisikan suara karakter game terkenal seperti Joel Miller (The Last of Us) dan Samuel Drake (Uncharted 4: A Thief’s End) mengatakan bahwa dirinya akan mengerjakan proyek NFT melalui suara yang dia miliki.

Dalam proyek ini, Troy Baker bekerja sama dengan Voiceverse NFT untuk menyukseskan pasar market tersebut. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Baca juga : Take-Two Interactive Telah Membeli Zynga

Menurut informasi dari Voiceverse NFT, karya NFT dalam format voice atau suara berbeda dengan karya gambar yang paling banyak diminati oleh para penggunanya. Karya dalam voice ini tidak bisa asal klik kanan terus di save begitu saja seperti karya NFT gambar orang lain.

Selain itu, mereka juga mengatakan untuk para kreator NFT voice ini dapat menciptakan komunitasnya sendiri. Mereka bisa memerankan karakter mereka sendiri melalui suara dengan imajinasi dan kreatifitas yang ada pada tiap orang. Dan suara-suara tersebut dapat menciptakan sebuah persona mereka sendiri, apalagi di dunia Metaverse yang akan hadir kedepannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.